Pilkada Politik

Hasil Rapat Pleno, Agusrin-Imron Tidak Memenuhi Syarat Pencalonan

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Berdasarkan hasil rapat pleno tertutup yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu Rabu (23/9/2020). Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu Agusrin-Imron dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

Hasil tersebut tertuang dalam putusan KPU Provinsi Bengkulu Dokumen Model BA.HP. PERBAIKAN-KWK yang diserahkan kepada LO/Penghubung masing-masing Bacalon yang disaksikan Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo membenarkan jika balon Agusrin-Imron tidak lolos.

“Iya benar, tidak memenuhi syarat”, ujar Herliardo.

Sementara itu pasangan Rohidin-Rosjonsyah dan Helmi-Muslin sudah dinyatakan lolos dan memenuhi syarat oleh KPU Provinsi Bengkulu dan berhak mengikuti tahapan pilkada selanjutnya.

Dikatakan Koordinator Barisan Milenial Rohidin (BMR) Izwan Nopriadi, pasangan calon Rohidin Mersyah-Rosjonsyah secara resmi telah dinyatakan lolos dan memenuhi syarat pencalonan oleh KPU. Proses rapat pleno di KPU sambung Izwan juga berlangsung lancar.

“Alhamdulilah, Pak Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah dinyatakan lolos, kami dari kaum milenial siap mengawal sampai tuntas menuju kemenangan. Bersama Rohidin Mersyah kaum milenial bangkit” kata Izwan.

Sementara itu, LO paslon Helmi-Muslihan, Heru kepada awak media mengatakan pasalon Helmi-Muslihan akan mengikuti tahap selanjutnya.

“Alhamdulilah, pasangan kandidat yang diusung Partai PAN, Hanura dan Nasdem lolos dan kami sudah menerima undangan pengambilan nomor urut besok Kamis (24/9)”, jelasnya. (Pahri)

 

Related posts

Pembebasan Pajak Roda Dua Hingga Membangun Kebebasan Pers, Berikut 18 Program Unggulan Rohidin-Rosjonsyah

Berita rafflesia

Rindang Putra Buyung Zairoen Terpilih Sebagai Ketua Partai PBB Bengkulu Utara

Berita rafflesia

Demi Persahabatan, Dedy Wahyudi Mundur Dari Ketua DPC Gerindra

Berita rafflesia

Leave a Comment