Kota Bengkulu

Hasil Rapid Test, 17 Warga Bengkulu Reaktif Covid-19

Provinsi Bengkulu, Beritarafflesia.com- Update data perkembangan kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu hingga Rabu (13/05/2020) sore, terjadi penambahan jumlah hasil rapid test reaktif sebanyak 17 orang. Rinciannya, 11 orang di Kota Bengkulu dan 6 orang di Bengkulu Utara.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, dalam keterangan tertulisnya. “Sampai hari ini, sudah 4.737 rapid test yang dilakukan, hasilnya 4.654 unreaktif atau negatif, 83 reaktif. Untuk hari ini, penambahan ada 17 kasus reaktif, 11 di Kota Bengkulu dan 6 di Bengkulu Utara,”ungkap Jaduliwan.

Ditambahkan Jaduliwan, untuk kasus positif corona, tidak terjadi penambahan alias masih 40 kasus positif.

Rinciannya dari 40 kasus positif tersebut, 10 orang dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu, 4 orang di RSHD Kota Bengkulu, 2 orang di RS Bhayangkara, 1 orang di RSUD Kepahiang, 2 orang di RSUD Bengkulu Utara dan 20 orang menjalani isolasi mandiri, serta 1 orang meninggal dunia.

Jaduliwan juga mengatakan, saat ini sudah 690 sampel swab yang diperiksa. Dari jumlah itu, 40 terkonfirmasi positif, 447 masih dalam pemeriksaan. Sedangkan sampel yang dikirim hari ini sebanyak 265 sampel. (Rian)

Share

Related posts

Walikota Helmi Kunjungi Bupati Merangin

Berita rafflesia

Disdik Tekankan Tak Ada Sekolah yang Tahan Ijazah Siswa

Berita rafflesia

Polsek Ratu Agung Damaikan Warga Tanah Patah

Berita rafflesia

Leave a Comment