Lebong

HEBAT, EXA PESERTA CPNS KAB.LEBONG RAIH NILAI 487 SKD TERTINGGI

Lebong,BeritaRafflesia.com – Melalui Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) untuk CPNS Formasi 2019 Pemkab Lebong Salah satu peserta CPNS telah meraih skor tertinggi tingkat Nasional atas nama Exa Mandala Putra yang mengambil formasi perawatan di Kabupaten Lebong dalam tes SKD CPNS yang diselenggarakan dihari kedua dengan perolehan nilai 487. Tes SKD CPNS Kabupaten Lebong ini dilaksanakan di gedung LPTIK Universitas Bengkulu.  Rabu (12/2/2020).

Dinas BKPSDM selaku penanggung jawab dan pihak penyelenggara, sekertaris BKPSDM, Nela Wati SE.Msi mengatakan hari ini ada salah satu peserta CPNS yang meraih nilai tertinggi tingkat Nasional, peraih nilai tertinggi saat ini dipegang oleh peserta atas nama Exa Mandala Putra. dengan total nilai sebesar 487 dengan rincian sebagai berikut Tes Wawasan Kebangsaan (TWK ) :145, Tes Intelegensi Umum  (TIU) : 175 Tes Karakteristik Pribadi (TKP) : 167, “jelas Nela Wati.

Menurut tim BKN pusat nilai tertinggi tingkat Nasional saat ini dipegang oleh Exa Mandala Putra, pria kelahiran Kinal kabupaten kaur tahun 1993 kemungkinan besar akan menjadi ASN di Kabupaten Lebong. “tutup Tim BKN”. [Noviar]

Share this:

Related posts

Jalan Menuju Kantor Lurah Turan Lalang Lebong Becek, Dikeluhkan Warga

Berita rafflesia

Bupati Lebong Rosjonsyah Launching PTM Muara Aman

Berita rafflesia

Tiga Puskesmas Yang Harus Diakreditasi Ulang Tahun Ini Belum Bisa Turun

Berita rafflesia

Leave a Comment