Pilkada Provinsi Bengkulu

Helmi-Muslihan Akan Bangun Penginapan Gratis Untuk Keluarga Pasien RSUD M.Yunus

Bengkulu, Beritaraffllesia.com- Menyediakan Penginapan Gratis bagi Keluarga Pasien dari desa di RSUD M Yunus (RSMY) Bengkulu merupakan salah satu dari 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan. Program ini lahir dari keprihatinan Helmi melihat keluarga pasien di RSMY yang banyak tidur di lantai.

“Banyak orang dari pelosok desa yang berobat di Rumah Sakit M Yunus dan yang mengantarnya tidak hanya satu orang, sampai di rumah sakit yang sakit dapat tempat, tapi keluarga yang mengantar atau menunggu tidak dapat tempat sehingga tidur di lantai,” kata Helmi.

 “Ini kalau berkelanjutan, yang sakit belum tentu sembuh dan yang tidak sakit bisa jadi sakit. Ke depan ini jangan sampai terjadi lagi, karena itulah salah satu penyebab Helmi-Muslihan maju pilgub, agar bisa membangun penginapan gratis untuk keluarga pasien,” sambungnya.

Dengan demikian, tegas Helmi, masyarakat benar-benar mendapatkan pelayanan publik terbaik dari pemerintah. Tak hanya membangun penginapan gratis untuk keluarga pasien, dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik, Helmi-Muslihan juga memadukan dengan program-program lainnya.

Seperti 1 Desa 1 Ambulans, Mini Hospital di Setiap Kecamatan, serta terwujudnya Pelayanan Rumah Sakit Terbaik di Dunia.

“Melalui APBD Provinsi untuk rakyat yang nilainya cukup besar yakni sekitar 3 triliun, InsyaAllah apa yang menjadi Harapan Masyarakat bisa terwujud,” tandas Helmi. (Tim)

Share

Related posts

Hadir pada Rakor BPKP, Gubernur Rohidin Paparkan Potensi Pariwisata Bengkulu

Berita rafflesia

Buntut Musorprov KONI Ditunda, Begini Tanggapan Balon Ketua

Berita rafflesia

Alumni Akpol 94 Polda Bengkulu Gelar Vaksinasi dan Baksos Terhadap 381 Orang Masyarakat Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment