Uncategorized

Hibahkan Satu Unit Ambulans Ke RS Gading Medika, Wali Kota Helmi : Masyarakat Tidak Boleh Bawa Jenazah Pakai Kantong Asoy

BENGKULU, Beritarafflesia.com — Walikota Bengkulu Helmi Hasan kunjungi rumah sakit Gading Medika, Kamis (6/2/2020). Kunjungan tersebut digelar dalam rangka peningkatan layanan kesehatan di Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut pria yang terkenal religious tersebut menjelaskan bahwa kesehatan merupakan era emas untuk kehidupan. Untuk itu, kelengkapan peralatan medis yang dibutuhkan merupakan prioritas di samping juga skill para medis yang mumpuni.

Dalam peningkatan pengadaan alat kesehatan tersebut, Wali Kota Helmi pun menyumbangkan satu unit ambulans untuk Rumah Sakit Gading Medika.

“Oleh karena itu, untuk melengkapi kebutuhan Kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di kota Bengkulu Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan memberikan satu unit ambulans kepada Rumah sakit Gading Medika,” ucapnya.

Beliau mengatakan bahwa pemberian ambulans tersebut diperuntukkan terutama bagi masyarakat kurang mampu. Ia berharap, mobil ambulans yang akan diberikan nantinya dapat dipergunakan semaksimal mungkin. Tidak ada lagi warga yang membawa jenazah keluarganya dengan kantong asoy dan lain-lain.

“Saya percaya melalui pemberian ambulans nantinya akan dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Masyarakat kurang mampu bisa menggunakan fasilitas tersebut jika ingin ke rumah sakit atau membawa jenazah pulang ke rumah,” paparnya.

Sementara itu, Komisaris Utama Rumah Sakit Gading Medika Demsi S.PoG mengucapkan rasa terimakasih serta bahagianya atas kunjungan serta bantuan yang diberikan oleh Bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan kerumah sakit Gading Medika.

“Terimakasih atas kepedulian Bapak Walikota Bengkulu terhadap rumah sakit Gading Medika ini. Semoga nantinya bantuan ambulans yang akan diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Bengkulu juga menunjang pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi kedepannya,” sampainya.

Ia juga menyampaikan, bahwa nantinya rumah Sakit Gading Medika akan mengadopsi program-program yang ada di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) kota Bengkulu.

“Tentunya program-program kebaikan yang ada di RSHD akan kita terapkan di rumah sakit ini agar dapat menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” (ADV/FHR)

 

Share this:

Related posts

Kerja Keras, Gubernur Rohidin Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi

Berita rafflesia

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kepahiang “Mari Kita Patuhi Himbauan Pemerintah Dalam Upaya Penyebaran Covid-19”

Berita rafflesia

Cegah Covid-19 Gubernur Minta Tokoh Masyarakat dan Pemuda Jadi Influencer

Berita rafflesia

Leave a Comment