Pemerintahan Provinsi Bengkulu Seluma

HIPMI Bengkulu, Bagikan Santunan Untuk Anak Yatim

Himpunan  Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pada saat bagikan bantuan santunan kepada anak yatim

 

BENGKULU.Beritarafflesia.com – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu bersama Badang Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Seluma berbagi berkah Ramadan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa di Kelurahan Puguk dan Desa Pandang Kecamatan Seluma Utara serta Yayasan Hidayahtullah, Minggu (9/5/2021).

Dijelaskan Ketua BPD HIPMI Bengkulu Undang Sumbaga, Seluma dipilih sebagai lokasi aksi kepedulian terhadap sesama ini karena di Seluma masih banyak desa-desa terpencil yang belum terjangkau bantuan. Khususnya pada bulan suci Ramadan ini dan juga kemeriahan dalam menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1442 H.

“Alhamdulillah hari ini kita menggelar safari Ramadan BPD HIPMI Provinsi Bengkulu dan BPC HIPMI Seluma dan Alhamdulillah kita diberikan kesempatan untuk berbagi berkah Ramadan. Kita membagikan sekitar 100 donasi berupa uang tunai kepada adik-adik, anak-anak yatim piatu, dan juga kaum duafa di Kabupaten Seluma” kata Undang.

Ditambahkan Ketua BPC Seluma April Yones, kegiatan HIPMI berbagi kepada yang membutuhkan ini merupakan kolaborasi antara BPC HIPMI Seluma dan BPD HIPMI Bengkulu. Khusus kepada anak-anak yatim, ia berharap aksi ini memberikan motivasi lebih. HIPMI pun mendoakan ke depan anak-anak yatim ini juga menjadi seorang pengusaha.

“Kita berharap adik-adik yang hari ini disantuni, 10 tahun ke depan juga ikut menyantuni orang lain yang juga membutuhkan dengan kapasitasnya sebagai seorang pengusaha,” tukasnya (Joe)

Share

Related posts

Plh Bupati Seluma Ir. Ricky Gunarwan Menerima Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Berita rafflesia

Empat Kegiatan Dinas PUPR Kabupaten Kaur Berjalan Sesuai Progres

Berita rafflesia

Pemkot Minta BPOM Tingkatkan Pengawasan Produk UMKM

Berita rafflesia

Leave a Comment