Business

Hotel Mercure Diresmikan Desember

Hotel Mercure

Beritarafflesia.com – Hotel megah Mercure yang dibangun di Jalan S Parman Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu, akan segera diresmikan. Menurut rencana, Hotel yang memiliki kapasitas 224 unit kamar itu akan diresmikan pada 21 Desember nanti.

Hotel termegah dan terbesar di Bengkulu itu, saat ini sedang melengkapi berbagai fasilitas hotel dan juga finishing bangunan.

“Saat ini sudah 70 persen selesai, dalam waktu kurang dari 1 bulan diharapkan sudah tuntas dan diresmikan, jika sudah diresmikan maka sudah siap untuk ditempati,” ungkap Marketing Communication Mercure Bengkulu, Putri Cempaka Sari.

Hotel dengan 11 lantai yang juga dilengkapi berbagai fasilitas berupa ballroom dengan kapasitas tampung 1.750 orang ini dilengkapi juga dengan kolam renang, mall dilantai dasar, mushola, tempat ngopi, wifi dengan kecepatan tinggi dan juga tempat bersantai.

Sekedar mengingatkan, Hotel Mercure dimulai peletakan batu pertama pembangunannya pada Senin 29 Januari 2018 lalu oleh Rohidin Mersyah yang saat itu masih menjabat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama itu Anggota DPD RI Ahmad Kanedi, Penjabat Wali Kota Bengkulu Budiman Ismaun, unsur Forkopimda, PHRI, pejabat BUMN dan undangan lainnya.

Share this:

Related posts

“Rumah Kreatif” Berdayakan Perempuan, Produksi Batik Khas Kepahiang

Berita rafflesia

5 Things The Stock Market Doesn’t Give A Hoot About

Berita rafflesia

Sumbang Pajak Rp 2,41 Triliun, Batu Bara Bengkulu Masih Jadi Primadona

Berita rafflesia

Leave a Comment