Kota Bengkulu Pemerintahan

Hut Bawaslu Kota Bengkulu, Bagikan Masker Dan Bantuan Ke Masyarakat

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com-  Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bengkulu berbagi masker ke masyarakat dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu Ke-12, yang mengusung tema “Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19“. Kamis (09/04/2020).

Ini sebagai upaya bersama dalam melawan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Yang sebelumnya Kota Bengkulu sudah masuk zona merah penyebaran Virus Covid-19.

Disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad, SHI, Ditengah wabah Covid-19, maka terkait hal tersebut HUT Bawaslu ke-12 ini di isi dengan kegiatan sosial. Membagikan masker secara langsung dengan masyarakat.

“Semoga masker ini berguna dalam membantu upaya pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19, khusunya di Kota Bengkulu. Dilain pihak masker tersebut berguna dapat menunjang masyarakat dalam melakukan aktifitas,” Papar Rayendra.

Dirinya juga menjelaskan, pembagian masker ini dilakukan secara langsung dengan mendatangi masyarakat sekitar kantor Bawaslu Kota Bengkulu, membagi masker kepada pengguna jalan di persimpangan Jalan Hibrida Kota Bengkulu, serta turut mengundang perwakilan masyarakat untuk datang kekantor Bawaslu.

“Terkait perwakilan masyarakat yang diundang ke Kantor Bawaslu, hanya ada 4 orang perwakilan masyarakat. Hal ini juga untuk mematuhi jumlah maksimal orang dalam standar pencegahan Covid-19,” jelas Rayendra.

Disamping itu, Bawaslu Kota Bengkulu juga memberikan sumbangan secara sukarela kepada perwakilan masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama dalam meminimalisir dampak ekonomi dan sosial ditengah wabah Covid-19.

“Selain membagikan masker, Bawaslu Kota Bengkulu turut aktif dalam aksi sosial Donor Dara di Bawaslu Provinsi, dan berperan aktif dengan mensosialisasikan dampak buruk terkait virus Covid-19 di media sosial Bawaslu Kota,” tutup Rayendra. (Dika)

Share

Related posts

Ekspose Saham Seri B PT Bank Bengkulu, Disambut Baik Oleh Bupati BU

Berita rafflesia

Reses Baiduri Anggota DPRD Kota, Masyarakat Mintak Atasi  Kelangkaan Gas LPG 3 Kg

Berita rafflesia

Lobi Walikota ke Kementerian ESDM, Nelayan Kota Bengkulu Dapat Bantuan 348 Alat Konversi BBM – BBG

Berita rafflesia

Leave a Comment