Sumsel

HUT GFC K-1, ini Harapan Kades Cinta damai (C1) Sungai Lilin

HUT GFC K-1, ini harapan Kades Cinta damai (C1) sungai lilin

MUBA- Beritarafflesia.com Dalam rangka HUT K-1 Gudel Famaly Club(GFC) desa cinta damai (c1) kecamatan sungai lilin kabupaten Musi Banyuasin menggelar Turnamen Bola Voli se-kecamatan sungai lilin yang dibuka secara resmi oleh Camat sungai lilin,Agus Kurniawan p,Sip,.MSi, bertempat di lapangan voli desa cinta damai(c1),Selasa(23/11/21).

Dalam sambutannya, Camat sungai lilin Agus Kurniawan p Sip,.MSi, mengapresiasi penuh dengan di adakan kegiatan positif ini Menurutnya, selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya dibidang olahraga, event tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar tim bola voli dari desa-desa yang ada di kecamatan sungai lilin.

“Event ini juga sebagai ajang silaturahmi dan wadah bagi generasi muda untuk menunjukan keterampilan dan mengembangkan hoby para pemuda dan pemudi yang ada di wilayah kecamatan sungai lilin “,Papar Agus dalam sambutannya.

Masih menurut Agus, turnamen tersebut juga bisa dijadikan sebagai ajang pengembangan dan pencarian bibit unggul atlet bola voli “Kita berharap momentum ini tidak untuk di sia-siakan oleh para pecinta olahraga di bidang Bola voli,Event ini akan melahirkan warna baru dalam dunia olahraga bola voli di Kecamatan sungai lilin”,lanjutnya.

Selain itu, tambahnya, turnamen ini juga memacu semangat untuk generasi muda dalam meningkatkan semangat bermain voli. “Pesan saya kepada tim, junjung tinggi sportifitas, dan kuatkan silahturahmi selama bertanding”,Tutup camat Sungai Lilin.

Sementara Wahyudi Ketua GFC Cinta damai mengemukakan, Turnamen Bola Voli ini merupakan agenda rutin yang di gelar dalam rangka memeriahkan hari jadi GFC yang perdana,Turnamen ini di ikuti oleh sebanyak 75 Club tim putra dan putri se-kecamatan sungai lilin.

Lanjut nya, mengingat kondisi masih di tengah pandemi Covid-19, pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dalam turnamen tersebut. Melakukan pengukuran suhu tubuh kepada pemain dan masyarakat yang hadir, mewajibkan cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer, juga menjaga jarak tempat duduk antar penonton,imbuh ketua GFC.

Sementara Edi Saryanto Kepala desa (Kades) cinta damai (c1) mendukung dan mensyuport penuh kegiatan positif yang di lakukan muda-mudi se-kecamatan sungai lilin ini.

“Kami dari pemerintah desa sangat mendukung dan mensupport penuh hal positif yang di lakukan oleh ketua GFC serta muda-mudi yang ada di desa cinta damai telah menggelar event tournament bola voli dengan adanya kegiatan ini bisa mengurangi aktivitas di luar desa khusus nya pada muda-mudi yang berdampak pada aktivitas yang negatif, bisa mempererat hubungan silahturahmi dan bisa menumbuhkan bibit-bibit yang terpendam semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan khususnya di bidang olahraga”.harap Kades C1.
(Susilawati)

Share

Related posts

20 Bupati Dan Walikota Di Indonesia Hadiri langsung Di API Award Muba

Berita rafflesia

Beni Hernedi Ngalap Berkah Bareng Santri Dhuafa dan Yatim Piatu

Berita rafflesia

Rangkaian Anugerah Pesona Indonesia Pemkab Muba Gelar Festival Bekarang Wisata Air

Berita rafflesia

Leave a Comment