Kepahiang Pemerintahan

HUT Kepahiang ke-16, Pemkab Gelar Pawai Pembangunan

 

KEPAHIANG, Beritarafflesia.com – Dalam rangka HUT Ke-16 Kabupaten Kepahiang, Pemkab Kepahiang menggelar pawai pembangunan pada Kamis (2/1/20) bertempat di lapangan balai benih Kelobak. Dipimpin oleh Inspektur Kabupaten Harun,SE, kegiatan pawai ini diikuti total keseluruhan 28 OPD dilingkungan Pemkab Kepahiang ditambah instansi vertikal dan pemerintahan desa.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi seluruh peserta,” ujar Inspektur Harun.

Dalam acara yang sama, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, menyampaikan apresiasi bagi para peserta yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Ke-16 Kabupaten Kepahiang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta sekalian. Semoga kedepan dapat lebih semarak lagi,” ujar Bupati.Hidayatullah.

Pelepasan tersebut juiga dihadiri oleh Kapolres Kepahiang, Ketua PN Kepahiang, Sekda Kepahiang, Asisten, Perwakilan dari Kejari Kepahiang serta Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Kepahiang. (**)

Share this:

Related posts

Kekurangan Bahan Pangan, Pemkot Siap Tampung Hasil Pertanian Masyarakat

Berita rafflesia

Akhirnya, THL Dan GTT/PTT Dapat Perlindungan Ketenagakerjaan, Gubernur Rohidin: Semoga Lebih Baik Dan Ikhlas Mendukung Kemajuan Bengkulu

Berita rafflesia

Wawali Dedy Wahyudi, Zona Kuning dan Hijau Boleh Menggelar Salat Idul Fitri

Berita rafflesia

Leave a Comment