HUT Kota Arga Makmur Ke-45, DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna Istimewa

DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna Istimewa

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Usai mengikuti upacara dalam rangka HUT Kota Arga Makmur Ke-45, DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna istimewa, Jum’at (08/10/2021).

Rapat Paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, didamping Waka I, Juhaili,S.IP dan Waka II, Herliyanto, S.IP yang dihadiri oleh anggota DPRD Bengkulu Utara, Forkompinda, dan tamu undangan.

Dikarenakan kondisi masih dalam situasi pandemi, acara paripurna istimewa ini pun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Acara  Paripurna Istimewa Dilaksanakan Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Sonti Bakara, SH dalam sambutannya mengatakan dihari jadi kota Arga makmur, mari dijadikan sebagai sarana intropeksi diri untuk sama-sama dan berkomitmen membangun Bengkulu Utara untuk lebih baik lagi sehingga terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera.

“Di Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur Ke-45 tahun, mari kita tingkatkan kualitas kerja untuk Bengkulu Utara tumbuh, tangguh dan sejahtera, sehingga nantinya terwujud masyarakat adil, makmur dan sejahtera,”ujar Sonti Bakara, SH.

 

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian dalam sambutannya mengucapkan Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Bengkulu Utara atas terselenggaranya Sidang Paripurna Istimewa ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan disiplin dan terima kasih atas sinergisitas, kerjasama tim. Semua yang telah kita capai berkat koordinasi sinergisitas semua Stake Holder. (Bella)