Rejang Lebong

HUT Provinsi Bengkulu, KNPI Gelar Basketball Tournament di Rejang Lebong

HUT Provinsi Bengkulu, KNPI Gelar Basketball Tournament di Rejang Lebong

Bengkulu,Beritarafflesia.com – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu, menggelar Basketball Tournament antar tim SMA sederajat di Rejang Lebong. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah di GOR Curup, Senin (21/11/2022) siang. Selain Wakil Bupati, hadir juga perwakilan pimpinan OPD Pemkab Rejang Lebong, dan Kasat Intelkam Rejang Lebong, Iptu Tomson Sembiring, SH.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Bengkulu Wibowo Susilo mengatakan, event Basketball Tournament ini merupakan rangkaian peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke-54.

“Event ini diikuti 20 tim yang terdiri dari 10 tim putra SMA sederajat dan 5 tim putri SMA sederajat dari Bengkulu Selatan, Kota Bengkulu dan Kepahiang, Rejang Lebong dan Lebong,” kata Wibowo.

Selanjutnya, dia menyampaikan bahwa event terselenggara berkat kerjasama dengan Pemprov Bengkulu, Perbasi dan Pemkab Rejang Lebong. Pemenangnya akan memperebutkan piala dan uang pembinaan.

Kasat Intelkam Polres Rejang Lebong Iptu Tomson Sembiring dalam penyampaiannya mewakili Kapolres mengajak peserta bertanding sportif. “Event ini sangat bagus untuk meningkatkan kreatifitas remaja dan tentunya dengan mengikuti event ini, para pelajar menjauhi kenakalan remaja dan narkoba,” ungkap Kasat.

Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah dalam sambutannya berpesan agar para peserta khususnya dari tim SMA di Rejang Lebong menjadi peserta yang baik dan menjaga nama baik daerah. “Sebagai tuan rumah mari kita menjadi tuan rumah yang baik,” kata Wabup.(Bud)

Share

Related posts

Penyaluran BLT Desa Sindang Jati, Sekdes Fachrobin : Agar Masyarakat Gunakan Dengan Sebaiknya

Berita rafflesia

Bupati Lebong Panen Kurma Perdana

Berita rafflesia

Polres Rejang Lebong Siapkan 250 Dosis Vaksin Booster

Berita rafflesia

Leave a Comment