IAIN Bengkulu, Lakukan Vaksinasi Cegah Penyebaran Covid 19

Proses Pelaksanaan Vaksinasi di Puskemas Selebar Kota Bengkulu, Senin (8/6/21) pagi.

BENGKULU,Beritarafflesia.com – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu, menggelar vaksinasi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, ada sebanyak 226 Pegawa IAIN Bengkulu yang terdiri dari unsur Pimpinan, Dosen dan Staf menjalani suntik  vaksin Covid-19 di Puskesmas Selebar Kota Bengkulu. Pelaksanaan Vaksinasi ini akan dilakukan selama 3 hari mulai dari tanggal 08 – 10 Juni 2021. Selasa (08/06/21).

Pegawai IAIN Bengkulu saat selesai melakukan vaksinasi di puskesmas selebar Kota Bengkulu

Dr. Nekkiy Sulastri selaku Koordinator Vaksinasi Covid-19 IAIN Bengkulu, mengatakan sebanyak 226 Pegawai IAIN Bengkulu yang meliputi unsur Pimpinan, Dosen dan Staf di suntik Vaksin Covid-19 dan memang tidak semua pegawai dilakukan penyuntikan vaksinasi covid-19 ini, karenakan ada beberapa hal, misalnya sedang hamil, sedang sakit, atau darah rendah,“Pelaksanaan vaksinasi dilakukan selama 3 hari dengan jumlah 226 orang yang meliputi unsur pimpinan, Dosen dan Staf. Vaksinasi ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di wilayah IAIN Bengkulu.” ungkap Nekkiy.

Dr. Hj. Khairiah, M.Pd, Ketua prodi SPI ketika seusai di vaksinasi

Dr. Hj. Khairiah, M.Pd, Ketua prodi SPI IAIN Bengkulu yang kebetulan dijadwalkan hari ini untuk Vaksinasi, mengungkapkan rasa syukurnya telah di suntik vaksin dan berharap dapat terhindar dari penularan Virus Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini telah di suntik vaksin dan tidak terasa sakit, nyaman-nyaman saja” Ungkap Khairiah yang akrab disapa bunda.

Terpantau hingga siang ini pegawai IAIN Bengkulu masih berdatangan untuk melakukan suntik Vaksin covid-19. Untuk hari ini sebanyak 75 orang yang disuntik vaksin. (Joe) Adv