Mukomuko Pilkada

Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai Siap Memangkan Cabup Huda-Rahmadi

Mukomuko, beritarafflesia.com — Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai ( IKJPP ) kabupaten mukomuko menyatakan mendukung pasangan Choirul Huda- Rahmdi AB, di Pilkada mukomuko. Dukungan disampaikn dalam tatap muka dengan calon Bupati mukomuko, Rahmadi AB, di kediaman Rumah Rahmadi , minggu (1/10/20).

Dalam kesempatan itu, ketua Ikatan Jang Pat Petulai, Arada menyatakan bahwa Ikatan Jang Pat Petulai akan nb ikut menyukseskan pasangan Choirul Huda- Rahmdi AB menjadi Bupati dan wakil Bupati mukomuko.

Kami yang ada ini dari Group Ikatan Jang Pet Petulai dan ikut sukseskan apa yang dicita-citakan Pak Rahmdi, semoga tercapai, katanya

Tujuan silahturahmi ini bermaksud agar Group Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai kabupaten mukomuko mengajak masyarakat kompak mendukung pasangan ini,yang mana pasanagan Cabup-cawabup Choirul huda-Rahmadi AB selalu bergaul rendah hati tidak memandang dan nembeda bedakan suku ras.

Apa lagi Rahmadi AB ini sudah tidak asing lagi dengan keluarga Jang Pat Petulai karena beliao dibesarkn di kabupaten mukomuko ini.

Dan sosok Choirul Huda juga sanggat dekat dengan kami,apa lagi disaat ada pesta kematian BPK Choirul Huda selalu hadir di tengah-tengah kami.

Calon Bupati Mukomuko, Rahmadi AB, mengatakan, keluarga Ikatan Jang Pet Petulai juga menjadi keluarga besar dan tuan rumah dalam perjuangan Choirul Huda- Rahmdi AB di Pilkada mukomuko.

Menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap acara yang dilaksanaka ketua Ikatan Jang Pat Petulai tersebut.

Menurut Rahmdi AB, acara tersebut sangat besar manfaatnya dalam rangka menyambung tali silaturahmi.

Melalui acara ini semakin menunjukkan eksistensi organisasi Group Keluarga Jang Pat Petulai dan diharapkan organisasi kemasyarakatan ini betul-betul berperan secara produktif,sekali lagi terimakasih atas Doa dan dukungannya saya memintak jaga persatuan Ikatan Jang Pat Petulai jangan sampai terputus silahturahmi nya, tutup Rahmadi.

Related posts

Setelah Direhab, RSUD MM Miliki 2 Ruangan Baru

Berita rafflesia

PTSL Dan REDIS Jadi Program Unggulan BPN

Berita rafflesia

Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Mukomuko Bagikan Bantuan

Berita rafflesia

Leave a Comment