Bengkulu Selatan

Ikut Perayan Hari HUT Ke- 74 Bengkulu Selatan, Pemkab BS Datangkan Ustaz Das’ad Latif

Ikut Perayan Hari HUT Bengkulu Selatan, Pemkab BS Datangkan Ustaz Das'ad Latif

Manna,Beritarafflesia.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) berencana menggelar tablig akbar nasional dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke-74 tahun 2023.

Ustaz yang akan diundang adalah Das’ad Latif. Jika Das’ad Latif berhalangan akan didatangkan ustaz pengganti dari Jakarta.

Rencana tablig akbar nasional ini masih akan dibahas bersama panitia kabupaten. Jika rencana ini terealisasi, perkiraan pelaksanaannya bulan Maret sesuai dengan momentum hari puncak HUT Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setkab Bengkulu Selatan, Dwi Prian Dona ME menjelaskan, terkait rencana beberapa kegiatan yang akan digelar pada HUT Kabupaten BS yang ke-74, semuanya masih belum final.

Yang jelas, memang ada beberapa kegiatan yang sedari awal sudah dirancang. Salah satunya tablig akbar bersama Ustadz Da’sad Latif.

Undangan ke pihak manajemen ustadz Da’sad sudah dikirimkan sejak beberapa waktu lalu. Namun, hingga kini belum mendapatkan jawaban terkait kepastian untuk mengisi acara di Bengkulu Selatan.

Ya, benar, kami sudah mengirimkan udangan ke pihak manajemen Ustadz Da’sad Latif untuk mengisi acara tablig akbar pada bulan Maret nanti. Namun, hingga kini kami belum menerima jawaban,” ujar Dwi.

Untuk itu, lanjut Dwi, jika nantinya tidak kunjung ada jawaban dari pihak manajemen Ustadz Da’sad, maka akan dipindahkan ke ustadz lain.

Sebab, kalau tidak ada halangan, acara utama perayaan HUT ini akan diisi dengan kegiatan tablig akbar.

Sementara kegiatan di masing-masing OPD tetap seperti tahun-tahun sebelumnya. Seperti, Pasar Murah oleh Dinas Ketahanan Pangan, pengobatan gratis oleh Dinas Kesehatan dan sebagainya.

“Ini sifatnya belum ada yang final, baru rencana awal. Untuk Tablig Akbar kalau tidak ada jawaban dari pihak Ustadz Da’sad Latif, rencana akan dicarikan ustadz yang lain,” pungkas Dwi.(tata)

Share

Related posts

Edi Susanto.SH mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati BS

Berita rafflesia

Pembongkaran Tenda Hajatan Oleh Satpol PP Sempat Arogan, Wabup (BS) Turun ke Lokasi

Berita rafflesia

Jelang PAM Pilkada, Wakapolda Bengkulu Ingatkan Prokes

Berita rafflesia

Leave a Comment