Adv Seluma

Ikuti Prokes, Ketua DPRD Seluma Kembali Disuntik Vaksin

Seluma,Beritarafflesia.comKarena sebelumnya sempat berhalangan lantaran sakit, Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca akhirnya disuntik vaksin Covid-19 di rumah sakit umum daerah (RSUD) Tais.  Vaksinasi tahap dua ini diikuti oleh pelaksana harian (Plh) Bupati Seluma Ricky Gunarwan bersama sejumlah pejabat lainnya pada Jumat, (19 / 2/ 21)

Kepada media ini  Nofi Eriyan Andesca mengaku, setelah Usai disuntik vaksin ddirinya tidak merasakan gejala apapun. Karenanya ia berharap masyarakat turut mendukung program yang sudah di tetapkan oleh pemerintah ini.

“Suntik vaksin Covid1 9  ini, saya tidak mengalami gejala apapun,dan Saya berharap seluruh masyarakat dapat mengikuti program pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19 kedepannya,” Jelas Nofi

Ketua DPRD Seluma ini menegaskan, meski sudah disuntik vaksin bukan berarti kita dan masyarakat boleh mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

“Protokol kesehatan wajib kita taati, ini untuk menghentikan penyebaran Covid-19. Jadi walaupun kita sudah divaksinasi, protokol kesehatan tetap jangan kendor,” Tegas Nofi.

Ditempat yang sama, Senada yang disampaikan oleh PLH Bupati Seluma Ricky Gunawan, Disis lain vaksinasi tersebut bukan jaminan bahwa tidak akan terpapar Covid-19, Namun vaksinasi ini hanya bisa mengurangi risiko tertular virus yang telah menelan banyak korban.

“Dengan divaksin ini tidak ada jaminan untuk tidak tertular, tapi ini bisa mengurangi risiko supaya kita jangan sampai tertular,”Kata Ricky

Dirinya pun mengimbau, agar masyarakat tidak mudah percaya isu atau kabar yang tidak benar terkait vaksinasi atau Covid-19 beserta dampaknya.

“Risiko tertular setelah divaksin berkurang hingga 65 persen. Jadi masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh kabar yang tidak benar terkait proses vaksinasi Covid-19 ini,”Imbuhnya” (Maman)

Share

Related posts

Jaga Imunitas, Polres Seluma Gelar Olahraga dan Kebersihan Bersama

Berita rafflesia

Pemda Seluma Santuni Yatim Piatu dan Jompo Ditiga Kecamatan

Berita rafflesia

KadinKes Seluma, Berdali Tidak Mau Bayar Honor Jaga Malam

Berita rafflesia

Leave a Comment