IMI Bengkulu Gelar Halal Bi Halal Bersama Komunitas Otomotif Roda Dua dan Roda Empat

Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Putrawanjaya, S.E,. M.M

BENGKULU,Beritarafflesia.com – Kegiatan Halal Bihalal Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkulu Bersama Komunitas Otomotiff serta bakti sosial santunan dan sembako ke panti asuhan, dengan tema ‘Tetap Menjaga Silaturahmi dan Produktifitas Ditengah Pandemi yang dilaksanakan di taman Mangrov dan Restoran Badrika jenggalu Kota Bengkulu, pada Sabtu (29/05/2021).

Dalam kesempatan ini turut hadir komunitas otomotif dari roda dua dan roda empat, Hero, tokoh otomotif, hadir juga Pengda IOF dan tamu undangan komunitas otomotif Provinsi Bengkulu.

Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Putrawanjaya, S.E,. M.M dalam sambutan nya mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat serta keluarga Ikatan Motor Indonesia Bengkulu yang berkenan hadir dalam kegiatan Halal Bihalal ini.

“Terimakasih kepada komunitas-komunitas yang hadir yang tidak dapat saya ucapkan satu persatu, dalam susasana bulan syawal ini kami mengucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua diberi kesehatan,” terang Putrawanjaya.

Lanjut, Ketua IMI Bengkulu ini juga menyampaikan perkembangan otomotif yang ada di provinsi Bengkulu.

“Hampir dalam 2 tahun ini kegiatan kita mati suri, dapat dikatakan tidak ada kegiatan sama sekali terutama pada bidang pembinaan olahraga, ini merupakan PR besar kami, tentu yang kita hadapi ini terganggu oleh Pandemi Covid-19. Ini Salah satu polemik besar yang belum bisa kita hadapi,” ungkap Putrawanjaya.

Putrawanjaya selaku ketua IMI Bengkulu juga menyampaikan terkait akan diadakan nya musyawarah provinsi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan MusyawarahProvinsi (Musprov) yang akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti menunggu hasil Pleno. Tentu semasa pengurusan yang akan berakhir ini terdapat banyak kekurangan-kekurangan didalam melakukan pembinaan dan pengawasan otomotif yang ada di Bengkulu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya,” tutup Putrawanjaya. (Jo)