Bengkulu Selatan

Indahnya Angin Malam Bersama Pacar, Sepasang Sejoli Dibegal

Photo, ilustrasi NET

 

Bengku Selatan.Beritarafflesia,com – Sepasang sejoli ini menjadi korban begal di kawasan Taman Kota Manna, kejadian yang dialami Febi Rahmat (18) bersama teman wanitanya Suci Ramadani (18) warga Kota Manna jalan Raya Padang Panjang Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (24/4/2021) pukul 22.30 WIB. Sepasang sejoli ini menjadi korban begal di kawasan Taman Kota Manna.

Selain kehilangan handphone, korban Febi Rahmat menjadi korban kekerasan dua pelaku begal. Tangannya mengalami luka bacok senjata tajam pelaku. Akibatnya, korban harus dilarikan ke RSUD Hasanuddin Damrah Kota Manna.

Kronologis kejadian, bermula sekira pukul 22.30 WIB, korban bersama Suci Rahmadani sedang santai menikmati angin malam di Hutan Taman Kota. Tiba-tiba datang dua orang laki laki yang tidak dikenal. Kemudian, keduanya minta uang sebesar Rp 40 ribu kepada korban. Pelaku merampas andphone Realme C1 warna Biru Navy milik Suci Rahmadani dan merampas handphone VIVO Y 12 milik korban Febi Rahmat.

Setelah merampas handphone, pelaku langsung membacok korban yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan lalu para pelaku kabur.

Atas kejadian tersebut, kedua korban mengalami kerugian materil sebesar Rp 3,5 juta.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, AKBP Deddy Nata, S. IK melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, S.TRk kepada awak media membenarkan telah terjadi peristiwa pembegalan di Hutan Taman Kota Manna Bengkulu Selatan tersebut.

“Ya, benar ada kejadian pembacokan oleh OTD di Hutan Taman Kota pada Sabtu malam. Untuk pelaku masih dilakukan penyelidikan,” demikian Gajendra dikutip dari lintasbengkulu.com.

Peristiwa pembegalan ini menjadi perhatian serius aparat kepolisian dan masyarakat. Diharapkan, tidak lagi nongkrong dilokasi sepi dan gelap pada malam hari guna menghindari aksi kejahatan.(Hy)

Share

Related posts

Ir.Sulistero.MM Mengucapkan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati BS

Berita rafflesia

Wabup Bengkulu Selatan Serahkan Reward Pemenang MTQ Tingkat Provinsi 2020

Berita rafflesia

BPTP Rancang Grand Desain Pengembangan Peternakan Kabupaten Bengkulu Selatan

Berita rafflesia

Leave a Comment