Kota Bengkulu

Ingin Cari Oleh-Oleh Khas Bengkulu, Ke Tokoh PKK dan Doa Aja Terlengkap  Murah Lagi

Ingin Cari Oleh-Oleh Khas Bengkulu, Ke Tokoh PKK dan Doa Aja Terlengkap  Murah Lagi

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Toko oleh-oleh khas Bengkulu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) “Harapan dan Doa” resmi dilaunching Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Rabu (25/1/23).

Bersama Ketua PPK, GOW dan DWP. Dedy mengapresiasi hadirnya toko oleh-oleh di bawah naungan PKK. Dengan ini, masyarakat tak perlu khawatir lagi apabila hendak mencari oleh-oleh khas Bengkulu karena semua tersedia di toko HD.

“Mulai hari ini kita menyampaikan kepada warga Kota Bengkulu kalau beli oleh-oleh tidak usah jauh-jauh, datang ke sini saja di Suprapto,” ungkap Dedy.

“Ini contoh batiknya, murah saja cuma 300 ribu, ada peci juga, taplak meja, tempat tisu dan lainnya, pokoknya harganya terjangkau dan murah. Jadi, silahkan datang kemari,” lanjutnya.

novasi PKK ini dalam rangka menggeliatkan UMKM di Kota Bengkulu dengan menyuguhkan berbagai produknya.

“Untuk yang punya produk boleh titip disini, kemudian yang punya kerajinan tangan juga bisa titip disini, dan kami akan memasarkannya. Insya allah tidak mengecewakan, kualitas bagus, harganya murah,” jelas Dedy.

Saat mendampingi Wawali Dedy,bKetua PKK Kota Khairunnisa berharap masyarakat mencintai produk yang dihasilkan masyarakat nya sendiri yang nantinya dapat meningkatkan perekonomian dan menggeliatkan UMKM di Kota Bengkulu.(tut)

 

Share

Related posts

Deputi Bidang KS-PK BKKBN Pusat, Hadiri Acara Rakerda Program ‘Bangga Kencana’

Berita rafflesia

Walikota Helmi Hasan Minta BPRS Fadhilah Lampaui Target 2023 di Tahun 2021

Berita rafflesia

Membeludak Hari Pertama PPDB MAN 1 Model Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment