Bengkulu Utara Pemerintahan

Insturksi Bupati Mian, Proses Belajar Daring Diperpanjang Hingga Akhir Mei

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Ir Mian telah mengintruksikan agar seluruh sekolah di Bengkulu Utara mulai dari Paud/RA, SD/MI, SMP/Mts negeri atau swasta dan lembaga pendidikan non formal sesuai dengan nomor: 420/1512/Dispendik, proses belajar mengajar akan diperpanjang sampai 30 Mei 2020.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, Agus Haryanto, membenarkan bahwa proses belajar mengajar diperpanjang sampai 30 Mei 2020 guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Bengkulu Utara.

“Peroses pembelajaran mulai dari Paud hingga pendidikan non formal di kabupaten telah di perpanjang, sampai 30 Mei 2020 sesuai dengan surat edaran dari bapak Bupati,” jelas Agus Haryanto, Kamis (16/04/2020).

Menurut Kadis Pendidikan menyusul surat edaran Bupati Bengkulu Utara sebelumnya No:338/1339/Dispendik, tertanggal 26 Maret 2020, tentang pelaksanaan ujian nasional atau sistem ujian sekolah di Bengkulu Utara.

“Seusai dengan isi surat edaran Bupati Bengkulu Utara menyarankan bagi Kepala Sekolah, Guru dan tenaga pendidik agar selalu memantau proses belajar dan keadaan siswa selama masa belajar di rumah,”

Pembelajaran Melalui sistem dalam jaringan (daring), maupun dengan pembelajaran yang di selenggarakan melalui siaran Media Televisi. Dirnya berharap agar mematuhi protokol yang sudah ditetapkan dan untuk teknis lainnya akan kita atur selanjutnya. (Dedi)

 

Share

Related posts

Diskominfosan Kota Bengkulu Hadirkan Aplikasi Sepia Untuk Para PTT

Berita rafflesia

PPKM Diperpanjang, Pemerintah Pusat Beri Prosedur Untuk Pelaku Usaha

Berita rafflesia

Bapemperda : “Revisi Perda PBB Jangan Beratkan Rakyat.”

Berita Rafflesia

Leave a Comment