Hukum

Intensitas Hujan Tinggi, Kabid Humas Polda Bengkulu Himbau Waspada Banjir

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Guyuran hujan dengan intensitas tinggi tadi malam Senin (18/01/2021) mengakibatkan beberapa wilayah di kota Bengkulu mengalami kebanjiran.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Teguh Sarwono, M. Si, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH., menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk berhati-hati dan selalu waspada adanya potensi hujan lebat yang disertai petir dan angin kencang yang sering kali menjadi penyebab banjir dan pohon tumbang.

“Kami himbau kepada masyarakat dapat lebih berhati-hati jika berada diluar ruangan, hindari pohon-pohon tua yang rentan roboh, kami juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat membersihkan selokan atau saluran air secara rutin guna untuk menangkal adanya penyumbatan yang dapat menyebabkan banjir” ujar Kapolda Bengkulu.

Dari hasil pantauan petugas di lapangan yang melakukan patroli banjir merendam beberapa pemukiman warga antara lain perumahan Ejuka jalan tanggul kopri, Merpati 4 Rawa Makmur dan perumahan Villa Taman Surya ll Lingkar Barat.

 

Related posts

Rawan Kriminalitas, Gedung Balai Buntar Masuk Dalam Zona Patroli Polisi

Berita rafflesia

Polsek SAM Tangkap 1 Pelaku Curat, 2 Masuk DPO

Berita rafflesia

Miliki Puluhan Paket Sabu, Siswa SMKN 2 Kota Bengkulu Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Leave a Comment