Bengkulu Utara

Ir Mian Bantah Pelaku Asusila Yang Mengaku Keponakannya

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com– AN (35) yang mengaku sebagai keponakan Bupati Bengkulu Utara Ir Mian di akhirnya di bantah. Melalui Kuasa Hukumnya Sugiarto Bupati Mian mengatakan jika pria inisial AN (35) warga Kecamatan Putri Hijau yang nekat menyelinap masuk ke rumah janda muda anak satu inisial YI bukanlah keponakannya ataupun bagian dari keluarga Bupati.

“Informasi tersebut tidak benar. Jangankan sebagai keponakan, pria tersebut malah tidak memiliki hubungan keluarga dengan pak bupati,” kata Sugiarto, Sabtu, (30/05/2020).

Baca Juga: Kepergok Nyalip Kerumah Janda, AN Mengaku Keponakan Bupati

Sugiarto mengatakna tindakan AN dinilai telah merugikan Bupati Mian, untuk itu ia meminta AN segera menyampaikan permintaan maaf di depan publik.

“Kami minta AN segera meminta maaf kepada publik lantaran telah berbohong kepada aparat kepolisian dan awak media dengan mengaku sebagai keponakan Bupati Bengkulu Utara,” tegasnya.

Ke depan ia berharap hal serupa tidak terjadi lagi, “Kami meminta pihak Polres Bengkulu Utara untuk menindak AN sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, Karena ini juga menyangkut nama baik Bupati Bengkulu Utara,”. Tutupnya. (Rian)

Share

Related posts

Satlantas Polres BU Edukasi Masyarakat, Patuhi Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Bupati Mian Launching Penyaluran BLT Dana Desa

Berita rafflesia

Peringati HUT ke-21 DWP BU Gelar Lomba Merias Wajah

Berita rafflesia

Leave a Comment