Kota Bengkulu Pemerintahan

Jalan Hibrida, Berangsur Terealisasi Tidak Ada Terlihat Sampah

Lurah Sidomulyo, Aini

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Permasalahan sampah di Kota Bengkulu nampaknya berangsur teratasi. Segala upaya terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dari tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga RT dan RW. Semua elemen ini saling bahu membahu untuk mengatasi masalah sampah agar Kota Bengkulu bebas dari sampah. Rabu (9/6/2021)

Seperti yang dilakukan Lurah Sidomulyo Aini, dirinya bersama perangkat kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, RT, RW dan LPM terus berkolaborasi untuk mewujudkan Kelurahan Sidomulyo bebas sampah, terkhususnya di sepanjang median jalan Hibrida. Karena dulunya sepanjang median jalan Hibrida merupakan wadah masyarakat membuang sampah, bahkan dari kelurahan-kelurahan lain pun membuang sampahnya ke median jalan Hibrida.

Hal ini sempat membuat geram Lurah Sido Mulyo Aini, bahkan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi turun tangan langsung mengingatkan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan sepanjang median jalan hibrida.

“Upaya maksimal sudah kita lakukan, alhamdulillah membuahkan hasil yang manis. Boleh dilihat sekarang, median jalan Hibrida saat ini sudah bersih dan bebas dari sampah,” ungkap Aini.

Aini juga mengucapkan terimakasih atas kesadaraan masyarakat dan sinergitas seluruh pihak dalam mengatasi masalah sampah di median jalan Hibrida.

“Alhamdulillah, para masyarakat kian sadar akan kebersihan. Seperti sebelum lebaran dan sesudah lebaran tak ada lagi sampah yang terletak di median jalan Hibrida,” tambahnya. (Joe)

Share

Related posts

Bulog Bengkulu Usulkan Tambahan Daging Beku 66 Ton

Berita rafflesia

Pemerintah Kota Bengkulu Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam

Berita rafflesia

Sekda Pemkot Arif : Satpol PP Bekerja Harus Solid dan Kompak

Berita rafflesia

Leave a Comment