Bengkulu Tengah

Jalan Lintas Prov Bengkulu Rusak Berat, DPRD Benteng Desak PUPR Monitoring Titik Jalan

Bengkulu Tengah, Beritarafflesia.com-  Terkait Jalan Provinsi lintas Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara yang saat ini sangat memprihatinkan, hal ini membuat DPRD Benteng ikut bicara dan meminta PUPR provinsi memonitoring beberapa titik jalan provinsi di Bengkulu Tengah yang saat ini mengalami kerusakan berat.

Ketua DPRD Bengkulu Tengah, Budi Suryantono mengatakan beberapa titik jalan provinsi di Bengkulu Tengah yang saat ini mengalami rusak berat sangat memprihatinkan. Bahkan jalan rusak tersebut dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas, masyarakat secara swadaya juga telah memperbaiki jalan dengan material seadanya.

“Seperti halnya yang terjadi di desa Sekayun Mudik. Jalan provinsi lintas Bengkulu Tengah dan Bengkulu Utara yang ambruk dan diperbaiki secara swadaya dengan menggunakan beberapa batang pohon kelapa sebagai penahan jalan yang ambruk, agar masyarakat dapat melintasi meskipun tidak akan bertahan lama,” Ungkap Suryantono.Senin (15/06/2020).

Untuk jalan provinsi di kabupaten Bengkulu Tengah lanjut Suryantono yang banyak mengalami kerusakan meminta PUPR provinsi agar dapat memonitoring dan segera melakukan perbaikan agar roda perekonomian masyarakat dapat berjalan normal.

“Kalau di kabupaten Benteng, jalan provinsi seperti lintas Benteng dan Bengkulu Utara yang di daerah kecamatan Bang Haji atau Pematang Tiga ke arah Lubuk Durian. Sedangkan dalam musrenbang daerah jalan ini sudah diagendakan.” terangnya, 

Budi juga menjelaskan dengan dilakukan monitoring oleh PUPR provinsi ke lokasi, pihak Provinsi akan mengetahui bagaimana kejadian sebenarnya di lapangan.

“Agar masyarakat merasa diperhatikan dan tahu bagaimana kejadian sebenarnya di lapangan.” tutupnya. (JP)

Share this:

Related posts

Musyawarah Daerah IV DWP Kabupaten Bengkulu Tengah

Berita rafflesia

Bupati Ferry Hadiri Workshop Penyusunan Rakerja PDAM Tirta Rafflesia Benteng

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Desa Pulau Pangung Benteng

Berita rafflesia

Leave a Comment