Bengkulu Utara Pemerintahan

Jalin Silaturahmi, Pjs Bupati Kunker ke Kantor Kemenag BU

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Dalam rangka peningkatan kerjasama dan penguatan hubungan antar lembaga Pjs Bupati Bengkulu Utara Dr. Izkandar ZO, S.H, M.Si melakukan kunjungan kerja dan pembinaan ASN di kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (26/10/2020).

Acara turut dihadiri, H. Ahmad kanedi, S.H, M.H anggota DPD RI, Lettu inf. Zulfitri perwakilan Dandim 0423/BU, AKP Tatar Insan perwakilam Polres BU, Ketua Pengadilan Agama BU, Kabag dan Kabid Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Hermansyah S.Ag. MH kepala kantor Kementrian Agama BU, kasubag dan kasi lingkungan Kemenag BU, ketua ormas islam se- Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag BU dan ASN dilingkungan Kemenag BU.

H.Hermansyah S.Ag.MH Kepala Kantor Kementerian Agama BU menyambut baik atas kunjungan Pjs Bupati BU, menurutnya kegiatan seperti ini adalah salah satu bentuk unutk menjalani dan memperkuat sinegritas dalam membangun kabupaten Bengkulu Utara.

“Ini adalah salah satu bentuk sinergitas serta menciptakan kerjasama instansi dan institusi yang ada di Bengkulu Utara sebagai Pegawai Kementerian Agama kita harus punya semboyan “ Tingkatkan penghayatan dan pengamalan untuk mencapai sinergitas selain itu sebagai kepala madrasah untuk dapat menyesuaikan dengan keadaan seperti saat ini”.ungkapnya

Dalam kegiatan ini Pjs Bupati Bengkulu Utara melakukan penyerahan secara simbolis untuk bantuan operasional lembaga keagamaan berupa bantuan operasional TPQ, bantuan operasional MDTA, Bantuan operasional pondok pesantren, penyerahan piagam guru induksi, penyerahan IJOP RA Darunnajah, penyerahan sertifikat tanah wakaf kepada masjid Al-Huda padang jaya dan penyerahan paket gratis kepada siswa siswi MIN, MTS dan MAN. (Mc)

Share this:

Related posts

Putus Penyebaran Covid-19, TP PKK Provinsi Bagi-Bagi Masker

Berita rafflesia

Update Kasus Covid-19 Provinsi Bengkulu, Total ODP 705 Orang: Penambahan 6 Orang

Berita rafflesia

Menjadi Prioritas Daerah, Pemkab Mukomuko Trus Usulkan Pembangunan GOR

Berita rafflesia

Leave a Comment