advertorial Kota Bengkulu

Jemaah Masjid Al-Muhajirin Ujan Mas Kepahiang, Kagum Kepada Walikota Helmi Hasan

Kota Bengkulu.Beritarafflesia.com–  Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan tausyiah subuh di Masjid Al-Muhajirin yang terletak di Desa Meranti Jaya Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, dengan tema mengajak umat Islam yang ada di Kabupaten Kepahiang untuk meramaikan dan menyemarakkan masjid sebagai bentuk syiar umat agama pada Sabtu (25/1/2020).

“Sebagai umat islam ayo kita ramaikan masjid, disamping jalin silaturrahim. Kita juga menjaga persatuan Islam. Supaya kebaikan menjadi berkah dan memakmurkan masjid  yang ada di sekitar lingkungan kita,”Ucap Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan

Lanjut Helmi Hasan” Shalat subuh secara berjamaah memang sangat berat, karena di sekeliling kita banyak godaan, maka dari itu supaya menghindari dari godaan,mari kita  shalat lima waktu, karena jika sudah terbiasa sholat lima waktu, setiap tiba waktu sholat, kita pasti mengerjakannya tanpa ada rasa malas,”Terang Helmi

Helmi Hasan juga mengimbau, kepada jamaah masjid Al-Muhajirin apabila di masjid harus bicarakan kebesaran Allah, sebagai bentuk wujud  syukur atas kebahagiaan, dan kesuksesan serta keselamatan yang senantiasa allah berikan,Karena suatu kesuksesan dalam diri kita ialah sebagai wujud Iman yang sempurna.

“Allah akan terus memberikan kemakmuran pada umatnya, apalagi kita terus mengamalkan ilmu untuk kebaikan. maka perbuatan jahat menjadi baik, yang zholim akan menjadi alim dengan mengamalkan amalan kebaikan yang membawa kita menuju jalan yang benar,” Imbuhnya.

kunjungan walikota Bengkulu Helmi Hasan di kecamatan ujan mas kepahiang dalam  memberikan tausyiah subuh di Masjid Al-Muhajirin banyak mendapat apresiasi   dari warga setempat, karena kehadiran Helmi Hasan di masjid mereka. Banyak kekaguman yang disampaikan oleh warga setempat.

Menurut Tri Sutrisno  salah satu Jamaah termuda masjid Al-Muhajirin, Ia  menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Walikota Bengkulu ke masjid Al-Muhajirin.

“Alhamdulillah kami merasa bersyukur sekali bisa bertemu secara langsung kepada bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan, dan terimah kasih juga atas ilmu yang disampaikan pak helmi pada kita,” Kata Tri

Ia juga mengatakan, tausyiah yang di isi oleh pak walikota ini juga diterima langsung oleh masyarakat Desa Meranti Jaya agar semua paham betapa pentingnya memakmurkan masjid dan menghidupkan amalan-amalan di masjid seperti yang ia lakukan di masjid Agung At-Taqwa Kota Bengkulu.

“Insya Allah apa yang pak walikota sampaikan akan kami terapkan di masjid Al-Muhajirin ini,  selanjutnya  menjadi  pedoman  kami untuk melaksanakan kebaikan ” tutup Tri.Adv(Icha)

 

Share this:

Related posts

Tinggalkan Balai Kota, Helmi Hasan Ucapkan Permohonan Maaf

Berita rafflesia

Presiden Jokowi Setujui Usulan Walikota Bengkulu Terkait Kelonggaran Pembayaran Listrik

Berita rafflesia

Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Berita rafflesia

Leave a Comment