Politik Provinsi Bengkulu

Jefri: Kami Tetap Optimis Agusrin-Imron Ditetapkan Sebagai Gubernur Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pencalonan kandidat Agusrin-Imron Rosyadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu diminta agar tidak dipolitisir.

Hal ini ditegaskan Tim Keluarga Agusrin M Najamudin, Jefri Lintang. pihaknya menghormati tanggapan dari sejumlah kelompok masyarakat yang disampaikan ke KPU Provinsi Bengkulu terkait pencalonan Agusrin yang diketahui status hukumnya sebagai mantan narapidana tindak pidana korupsi.

“Kita menyerahkan sepenuhnya kepada KPU yang memutuskan lolos atau tidaknya ditetapkan sebagai calon berpasangan dengan Imron Rosadi, yang akan maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 Desember 2020 mendatang,” Ungkap Jefri Pada Rabu (09/09/2020).

Jefri mengakui, pasca mendaftarkan Agusrin berpasangan dengan Imron Rosadi, persoalan hukum yang pernah menimpanya semakin digoyang oleh sejumlah kelompok masyarakat.

Namun hal ini tak membuat tim keluarga goyang, mereka tetap optimis Agusrin-Imron akan lolos dan ditetapkan sebagai calon Gubernur Bengkulu oleh KPU.

“Kami optimis Agusrin-Imron ditetapkan sebagai calon Gubernur. Sebab Agusrin telah diusung oleh partai-partai besar seperti Gerindra, PKB dan Perindro yang tentunya secara hukum sudah mengkajinya secara mendalam, semuanya kita serahkan kepada KPU yang akan memverifikasinya,” tegas Jefri. (RN)

Share this:

Related posts

Pemprov Bengkulu Komitmen Jaga Netralitas ASN

Berita rafflesia

RYA Bengkulu Bagikan Voucher Baju Lebaran untuk 116 Orang Anak Yatim

Berita rafflesia

Hanura Bengkulu Berbagi Berkah Ramadan Untuk 200 Warga Miskin

Berita rafflesia

Leave a Comment