Kota Bengkulu

Jelang Akhir Tahapan Seleksi JPT, Dedy Berharap Sesda Terpilih Miliki Loyalitas Tinggi

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Jelang proses akhir tahapan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengungkapkan bahwa panitia seleksi (pansel) nantinya akan menyerahkan 3 nama terpilih kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan, karena ia memiliki kewenangan untuk memilih yang menurutnya terbaik.

“Proses masih berlangsung, teknisnya ada 3 nama yang diserahkan nanti ke Walikota, karena sebagai pemimpin Kota Bengkulu, ia punya otoritas penuh menentukan mana yang terbaik,” jelas Dedy saat diwawancara, Senin (18/01/2021).

Ia mengungkapkan, Sekretaris Daerah (Sesda) terpilih nanti semoga dapat memenuhi kriteria yang dikehendaki.

“Siapapun yang terpilih nanti semoga dapat bekerjasama dengan kepala daerah, memiliki loyalitas tinggi, dapat mengkoordinasikan program-program Pemkot khususnya visi-misi dan kita berharap ke depannya nanti menjadi tim yang hebat, tim yang solid,” tutupnya.

Sebagai informasi, tahapan pelaksanaan seleksi dibagi menjadi empat yakni tahap I seleksi administrasi dan tahap II penulisan makalah dan wawancara, tahap III seleksi kompetensi teknis, seleksi kompetensi manajerial dan sosio kultural dan yang terakhir  yakni rekam jejak jabatan. 

 

Share this:

Related posts

Komitmen Pemkot Hadir Ditengah Masyarakat

Berita rafflesia

Conference Pers: Polres Bengkulu Ungkap Tindak Pidana ITE Hingga Sajam

Berita rafflesia

Rakornas, Langkah Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Harus Akuntabel

Berita rafflesia

Leave a Comment