Kota Bengkulu Pemerintahan

Jelang Hari Ke-2, Program One Day One Juz Berjalan Khidmat

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Program One Day One Juz Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu memasuki hari ke-dua. Seperti sebelumnya, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut berpartisipasi melalui aplikasi zoom meeting dan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 hijriah dan mengharapkan keberkahan serta perlindungan Allah SWT agar Kota Bengkulu terhindar dari berbagai musibah dalam bentuk apapun.

Selain itu, One Day One Juz juga dimaksudkan dan mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu menjadi lebih religius dan bahagia agar diberikan banyak kemudahan di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu pihak yang berpartisipasi ialah Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) yang diikuti langsung oleh Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto melalui zoom meeting di ruang kerjanya, Rabu (03/03/2021).

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali mengikuti one day one juz se-Pemkot Bengkulu. Dengan menerapkan protokol kesehatan, kita mengaji melalui zoom meeting dan antusias dari OPD lain pun sangat banyak,” ujar Eko.

Disela kegiatan, Eko berharap melalui program one day one juz, Kota Bengkulu selalu dinaungi keberkahan dan lindungan Allah SWT dalam setiap program yang dilakukan.

 

Share

Related posts

Dukung Petugas Penjagaan Posko Perbatasan, BPBD RL Fasilitasi Dapur Umum

Berita rafflesia

Walikota Perjuangkan Honor RT Naik Tapi Tidak Semuanya. Ini Klasifikasinya

Berita rafflesia

Pemda BS Beri Layanan Dokter Online Untuk Warga Yang Jalani Isoman

Berita rafflesia

Leave a Comment