Uncategorized

Jelang Idul Fitri, DPRD Minta Pemprov Bengkulu Gencar Lakukan Operasi Pasar

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si.

 

BENGKULU,Beritarafflesia.com – Menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah, harga barang kebutuhan pokok di pasaran dipastikan akan melambung akibat tingginya permintaan.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu meminta agar Pemrov Bengkulu melakukan pengawasan untuk tetap menjaga stabilitas harga.Pada  Rabu (28/4/2021).

“Dalam rangka untuk menjaga inflasi dengan adanya kenaikan harga barang kebutuhan pokok masyarakat. Karena sekarang ini kita dapati kenaikan harga itu cukup tinggi, maka pemerintah daerah provinsi maupun kabupaten/kota hendaknya berpikir untuk melakukan operasi pasar,” kata anggota Komisi ll DPRD Provinsi Bengkulu Sujono, SP. M,Si, Politisi PKS itu mengatakan, operasi pasar itu dilakukan khususnya terhadap kebutuhan barang kebutuhan pokok, seperti gula, minyak, telor, karena bapok itu meningkat menjelang Idul Fitri.

Jadi harus pemerintah daerah harus melakukan operasi pasar dalam rangka untuk menjaga agar tidak terjadi tingginya harga di Provinsi Bengkulu. “Operasi pasar biasanya cukup efektif tetapi hal itu harus dilakukan secara berkala, karena hal itu akan membuat harga tetap stabil,” tutupnya. (Joe)

Share

Related posts

Erick Thohir Sebut Bom bunuh diri di depan gereja Katedral Makasar Bisa Ganggu Program Vaksinasi dimasa pendemi

Berita rafflesia

Kantor Berita Anggota SMSI Disweeping Oknum Pemuda Pancasila, Pempred Media Lapor ke Polda

Berita rafflesia

Merasa Di Perdulikan, Para Janda Ucapkan Rasa Bahagia Kepada Walikota Helmi dan Wawali Dedy

Berita rafflesia

Leave a Comment