Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Jelang Pilkada, Gubernur Rohidin : Jangan Sampai Terprovokasi Isu

REJANG LEBONG, Beritarafflesia.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020, Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah menghimbau segenap masyarakat Bengkulu untuk tidak mudah terprovokasi terkait isu-isu pemecah belah dan tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Rohidin pada acara silaturahmi yang ia gelar bersama masyarakat lintas suku/ etnis di Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (12/01/2020).

“Ini harus menjadi perhatian bersama, khususnya bagi masyarakat. Jangan mudah terpengaruh apalagi terprovokasi dengan informasi (yang bisa) menyesatkan. Jangan mau terpecah belah hanya karena mendukung salah satu pasangan calon,” tutur Gubernur Rohidin.

Menurutnya, hal paling penting dalam momentum seperti ini adalah bagaimana menjadikan pesta demokrasi tersebut sebagai ajang menentukan pemimpin yang benar-benar mampu serta berkomitmen memajukan daerahnya selama menjabat.

“Yang terpenting itu bagaimana ajang tersebut bisa menentukan pemimpin yang benar-benar mampu memajukan daerah yang ita cintai selama 5 tahun kedepan,” paparnya lagi.

Sementara itu, kunjungan Gubernur Rohidin tersebut adalah sebagai langkah untuk memastikan kondisi pembangunan infrastruktur dasar sudah dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.(RN)

Share this:

Related posts

Walikota Helmi Ajak Para Guru Jalankan Profesi dengan Profesional

Berita rafflesia

Majelis Pendidikan Kader Muhammadiyah Gelar Rakornas Di Bengkulu, Lahirkan ‘Lima Poin’ Untuk Muktamar

Berita rafflesia

Bupati Seluma Resmi Tercatat Berpartisipasi Sensus Penduduk 2020 Online

Berita rafflesia

Leave a Comment