Nasional

Jelang Ramadhan, Grup band Dhya Band segera Rilis Video musik dari lagu “Bidadari”

Jakarta,Beritarafflesia.com- Grup band Dhya Band segera Rilis Video musik dari lagu “Bidadari”,bertepatan dengan perayaan Bulan suci Ramadan kami mewarnai belantika music tanah air di bawah naungan label shelino music dengan mengeluarkan music pop di saat band/penyanyi mengeluarkan lagu religi tapi kami optimis bisa mengimbangi di industri musik.Jumat ( 9 april 2021 )

“Bidadariku”bercerita tentang seorang cowok yg baru saja patah hati akibat di tinggal kekasih dan dia bener2 terpuruk dan berada di titik terendah, namun di tengah perjalanan hidupnya dia berjumpa dengan seorang wanita yang gak di sangka bisa merubah semuanya,bisa mengobati luka hatinya.

Pada waktu awal mereka jumpa wanita tersebut tersenyum menyapa cowok tersebut dan sampailah mereka saling berkenalan berjabat tangan, dan moment tersebut betul-betul membuat perubahan dalam hidup cowok tersebut. Dan dia merasa sperti hidup kembali stelah dari keterpurukan selama ini yang membuat hatinya mati rasa namun kini berubah.

Singkat cerita seiring waktu berjalan akhirnya mereka jadi lebih sering bersama hinggak mereka menjadi sepasang kekasih yang saling mewarnai hidup mereka antar satu sama lainnya.

mengenai ungkapan situasi dalam hidup di luar kendali. Sementara video musiknya digarap oleh Taufik.

“Kalau ngomongin ‘Bidadariku’, ini kayak ada proses kesempatan kedua seseorang dengan wanita yg membuat asmara cinta nya.

Lebih lanjut, Raffles Dhya mengatakan bahwa proses syuting video musik “Bidadatiku” dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat guna mengurangi penyebaran COVID-19.

“Ya memang akhirnya tidak bisa maksimal, karena kru kan tidak boleh banyak. Ya, Alhamdulilah semua kooperatif dan bisa menghasilkan yang maksimal biarpun ada COVID-19 ini,” ungkap  Raffles.

Dia mengaku tak menemukan kendala berarti dalam proses syuting video musik dengan Dhya.

Dhya adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Raffles (vokalis),willy (gitar) lyko Dhya dapat di artikan Sinar,band berdiri pada tahun 2019,

Raffles bersama willy sepakat untuk bersama berkarya di belantikan music indonesia”(Rst)

Share this:

Related posts

Walikota Helmi Himbau Masyarakat Lawan Covid-19 Dengan Nilai Keagamaan

Berita rafflesia

Kemnaker Terima 3,5 Juta Data Calon Penerima Subsidi Gaji Tahap Ketiga

Berita rafflesia

Ketua DPW KIBAR : Proposal Koni Tak Perna Di Bahas Di TPAD, Dipastikan Pejabat Pemprov Terseret

Berita rafflesia

Leave a Comment