Jonaidi SP Kembali Maju Sebagai Caleg Untuk Utamakan Aspirasi Masyarakat

Bengkulu,Beritarfflesia.Com– Menghitung Bulan lagi Pemilihan Umum Serentak Pada 14 Februari 2024 Akan Mendatang.

Pastikan akan diikuti para incumbent , mulai dari pemilihan DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.  dalam kontestasi politik lima tahunan ini secara serentak, yang beruntung kembali untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Selanjutnya  akan dilanjutkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta pada tahun bersamaan juga akan dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah.

Jonaidi, SP Sampaikan  yang saat ini masih duduk di kursi DPRD Provinsi Bengkulu, dan merupakan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, bahwa kembali maju sebagai calon legislatif dalam rangka terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, kamis (06/07/2023).

 

Jonaidi SP Kembali Maju Sebagai Caleg Untuk Utamakan Aspirasi Masyarakat

Kader Partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut menjelaskan, bahwa dirinya sendiri masih banyak Pekerjaan Rumah yang belum terselesaikan.

Salah satunya, untuk membuka akses atau pembangunan konektivitas Jalan Padang Capo ke Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

“Saya mencontohkan PR saya sendiri, pembangunan jalan menuju Desa Padang Capo capo yang dulunya ketika hujan tidak bisa dilewati kendaraan. Alhamdulliah kini 3 Km lagi pembangunan jalan hotmix menuju Desa segera tuntas. Lalu selanjutnya akan dilanjutkan konektivitas ke Sumsel berjarak 15 Km lagi.

Mengenai beberapa aspirasi masyarakat yang sudah dikerjakan diantaranya, pembangunan Jalan hotmix dari Kecamatan Sendawar hingga Alas Maras perbatasan Bengkulu Selatan sudah tersambung penuh. Lalu jalan dari Simpang Tiga Durian Bubur – Pasar Talo ke Talang Panjang juga sudah hotmix.

Memang beberapa aspirasi masyarakat sudah bisa diperjuangkan hingga berhasil dilaksanakan pengerjaannya.(Br)adv