Pemerintahan Pilkada

Jubir Paslon Rohidin- Rosjonsyah Terima Lapang Dada Keputusan Bawaslu

Bengkulu, beritarafflesia.com- Meski Agusrin-Imron maju dalam pemilihan gubernur dan calon gubernur bengkulu, Paslon nomor urut 2 rohidin-rosjonsyah tetap optimis menang.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara (Jubir) Paslon nomor urut 2 Rohidin- Rosjonsyah H. Zulkarnain Kaka Jodho, pihaknya menerima dengan lapang dada dengan bulatnya keputusan Bawaslu Provinsi Bengkulu pada musyawarah terbuka penyelesaian sengketa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2020. Sabtu (17/10/20).

“”Bagi kita tidak ada masalah, dan Insya Allah kita terus berjuang memastikan Rohidin – Rosjhonsyah mendapatkan amanah untuk kembali membangun provinsi bengkulu sesuai permintaan masyarakat”, Kata Zulkarnain.

Sebelumnya, Agusrin – Imron dinyatakan lolos sebagai Calon Gubernur Bengkulu setelah Bawaslu mengabulkan permohonan Agusrin atas keputusan KPU Provinsi Bengkulu. Bawaslu memutuskan dan memerintahkan KPU untuk membuat surat keputusan baru dan membatalkan keputusan KPU yang menyebut Agusrin – Imron tidak memenuhi syarat.

“Walawpun berbeda pilihan kita tetap bersatu, mari kita terus jaga kebersamaan jangan karena berbeda pilihan kita memutus tali silaturahim dan kekeluargaan, ciptakan pilkada damai aman dan tertib” lanjutnya. (Dika)

Share this:

Related posts

Geliat Pemulihan Ekonimi Dimassa Covid-19, Gubernur: Perlu Disiapkan Secara Matang

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Hadiri Pengajian GAPM, Berikan Bantuan Untuk Kegiatan

Berita rafflesia

Sahabat Mu Syafaat Mu, Walikota Helmi Isi Ceramah Di Tv Muslim

Berita rafflesia

Leave a Comment