Pilkada Provinsi Bengkulu

Jubir R2 Tanggapi Buzzer Politik Yang Menyerang Rosjonsyah

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Debat Pertama pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu menyisakan sedikit cerita, pasalnya pada debat tersebut Calon Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Rosjonsyah menjadi pusat perhatian dan mendadak viral di Media Sosial bahkan muncul pemberitaan yang menyerang Rosjonsyah.

Menanggapi hal itu Zulkarnain Kaka Jodho selaku Juru Bicara (Jubir) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin –Rosjonsyah memahami sosok Rosjonsyah  yang tetap tegar mengikuti debat pilkada walaupun masih dalam suasana berduka. Ia menyayangkan hujatan akun-akun palsu yang menyudutkan dan menyerang Rosjonsyah dalam menyampaikan debat.

“Rosjonsyah terus berupaya kuat dan fokus meski masih larut dalam suasana duka. Mungkin bagi siapapun tentu akan begitu tersayat ketika ibu tercinta berpulang ke Rahmatullah dan tidak hadir untuk memberikan semangat. Kita sangat menayangkan perbuatan para netizen yang menyudutkan sosok Rosjonsyah yang memiliki capaian cemerlang dan sangat serasi dipasangkan dengan Rohidin,” ucap Zulkarnain Kaka Jodho. Rabu (11/11/2020).

Ia menerangkan selama Rosjonsyah menjabat sebagai Bupati Lebong adalah pemimpin yang cerdas ia sering mengisi kegiatan penting. “Artinya pengalaman Rosjonsyah dalam berbicara didepan orang banyak sudah tidak diragukan, namun pada saat debat beliau memiliki beban pikiran atas kepergian ibunda tercinta sehingga menghilangkan konsentrasi dalam menyampaikan debat”, jelasnya.

Zulkarnain menjelaskan permasalahan tersebut adalah bahan koreksi bagi Paslon Rohidin-Rosjonsyah dalam menyampaikan debat selanjutnya, ia juga mengapresiasi masyarakat Provinsi Bengkulu yang tidak terpengaruh dengan goyangan para Buzzer Politik untuk menjatuhkan lawannya.

“Permasalahan seperti ini kita tanggapi dengan baik sebagai acuan koreksi kita, Kami mengapresiasi sambutan yang diberikan masyarakat Provinsi Bengkulu cerdas dan tidak terpengaruh oleh permainan para buzzer politik untuk menjatuhkan dukungan kita,” paparnya.

Diketahui Animo masyarakat untuk mendukung Rohidin-Rosjonsyah kian membludak hal tersebut sesuai data pada survei usai debat perdana yang diselenggarakan KPU Provinsi Bengkulu pada (09/11/2020).

“Hasil survei yang kita lakukan bahwa animo masyarakat Provinsi Bengkulu alhamdulilah mereka menetapkan pilihannya kepada Rohdin-Rosjonsyah, ini membuat kita optimis bahwa Pasangan Rohidin-Rosjonsyah dapat memimpin Provinsi Bengkulu”, tutupnya.

Share this:

Related posts

Gubernur Rohidin Terima Kunjungan Bupati BU

Berita rafflesia

Mediasi Dipastikan Gagal Demokrat Kubu Moeldoko Siap Layani Gugatan Demokrat Kubu AHY

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Segera Ajukan Penyetaraan Jabatan Administrasi

Berita rafflesia

Leave a Comment