Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Junjung Tinggi Anti-KKN, Kanwil Kemenkumham Deklarasi Ikrar Janji Kinerja dan Pakta Integritas

BENGKULU, Beritarafflesia.com – Kanwil Kemenkumham Bengkulu bersama dengan kepala Lapas se-Provinsi Bengkulu mengikrarkan janji kinerja dan pencanangan pakta integritas Selasa (21/01/2020), di Halaman Kantor Kemenkumham Bengkulu.

Hal ini merupakan sebagai bentuk komitmen pegawai Kemenkumham dalam mencegah praktek KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme). Pakta integritas ini juga ditandatangani Kepala Kantor Kemenag, Rektor IAIN, Kepala Ombudsman, dan Kepala Yayasan di Bengkulu.

Kepala Kanwil Kemenkumham, Abdul Hany menjabarkan komitmen janji kinerja yang akan diimplementasikan. “Tetap solid dan kompak dalam menyelesaikan target kerja di 2020. Pegawai Kemenkumham harus profesional, ankutable, integritas, dan iklas. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, hilangkan praktek terima imbalan sekecil apapun,” ujarnya.

Disampaikannya pula, Pakta ini adalah salah satu langkah Kemenkumham dalam menyelesaikan program kerja yang lebih baik.

“Reformasi birokrasi dalam menerapkan komitmen dan pelayanan yang bersih untuk meraih predikat WBK dan WBM. Jangan lupa buat terobosan dan prestasi dalam menjalankan kerja,” lanjutnya lagi.

Pada kesempatan itu pula, Abdul Hany mengingatkan agar pelayanan publik dibuka secara transparansi dan sesuai tufoksinya, terkait perjanjian pakta integritas antar lembaga.

“Hal ini demi mencegah praktek KKN. Kami harap dengan kerjasama ini bisa jadi titik dasar dalam membentuk karakter yang akuntable (bisa diandalkan),” tutupnyua. (Cecep)

Share this:

Related posts

Sinergi Ketahanan Nasional, Bengkulu Jadi Lokasi Studi Lemhanas

Berita rafflesia

Pelantikan Arif Gunadi sebagai sekretaris daerah Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Tegaskan Perihal Lockdown Merupakan Kebijakan Pemerintahan Pusat

Berita rafflesia

Leave a Comment