Bengkulu Kepolisian

Kabid Humas Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Di Masa PPKM

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H.

Bengkulu, (Beritarafflesia.com) – Kamis (05/08) Dimasa penerapan PPKM level IV di Kota Bengkulu dan Kabupaten se Provinsi Bengkulu akan ada oknum tidak bertanggung jawab yang mencari keuntungan pribadi dengan melakukan tindak pidana.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk dapat meningkatkan kewaspadaan terutama dilingkungan sekitar di masa Pandemi dan penerapan PPKM Level IV saat ini.

” kami setiap saat akan menjaga situasi Kamtibmas di seluruh Provinsi Bengkulu, namun demikian kami memerlukan kerja sama masyarakat, untuk itu kami himbau masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas, pelaku tindak pidana biasanya akan memanfaatkan keadaan dalam melancarkan aksinya, untuk itu disaat penerapan PPKM Level IV kali ini akan menjadi situasi bagi oknum tersebut untuk mengambil keuntungan.

Namun demikian Kabid Humas Polda Bengkulu menegaskan bahwa pihaknya akan terus menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di Provinsi Bengkulu.

” kami telah mengerahkan personil untuk tetap melakukan patroli di lokasi – lokasi yang dianggap rawan tindakan kriminalitas.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, situasi Kamtibmas di Provinsi Bengkulu bisa tetap kondusif sampai saat ini berkat kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, untuk itu dirinya kembali menghimbau masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan terutama dilingkungan sekitar.(Phr)

Share

Related posts

Gubernur Rohidin Mengikuti Paripurna Dengan Agenda Penandatanganan KUA – PPAS R-APBD Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2022 Secara Virtual

Berita rafflesia

Koordinasi Camat Singaran Pati Kepada Walikota Helmi Bantu Warga Korban Kebakaran

Berita Rafflesia

Perkuat Penegakan Hukum, Polda Bengkulu Jalin kerjasama Dengan Ikatan Notaris Indonesia Wilayah Bengkulu

Berita Rafflesia

Leave a Comment