Hukum Provinsi Bengkulu

Kabid Humas Polda Bengkulu: “Ops Yustisi Sarana Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat Patuh Prokes”

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Berbagai cara dan lokasi telah dilakukan oleh Tim Gabungan dari TNI/POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja dan Instansi Terkait yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Yustisi.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, ketika dikonfirmasi awak media pagi hari ini Rabu (23/09) menerangkan, berbagai cara yang telah dilakukan satgas gabungan termasuk dengan melakukan pemberian himbauan hingga masuk kedalam kawasan pasar, lokasi pariwisata, dan sarana publik lain yang menjadi titik kumpul masyarakat.

Dari berbagai kegiatan sosialisasi yang telah dilakukan, masih didapati banyaknya masyarakat yang tidak menjalankan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan menjaga jarak saat beraktifitas serta ketersedian sarana cuci tangan.

“pemberian himbauan dan juga sangsi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) yang dilakukan satgas, tidak akan pernah berhasil apabila tidak ada kesadaran dari seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan protokol ksehatan” sesalnya sembari memberikan himbauan agar masyarakat dapat lebih peduli dan patuh terhadap protokol kesehatan saat beraktifitas.

Share this:

Related posts

Kapolda Bengkulu Tegaskan Tidak Beri Izin Keramaian Menyambut Tahun Baru

Berita rafflesia

Seleksi Penerimaan Bintara Polri Provinsi Bengkulu Memasuki Tahap Tes Psikologi

Berita rafflesia

Temui Sri Sultan HB X, Gubernur Rohidin Sampaikan Keinginan Masyarakat Jawa Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment