Uncategorized

Kabupaten Kaur Telah Melaksanakan Vaksinasi ke 810 Pelayanan Publik

Kaur, Beritarafflesia.com- Kepala BNPB Kabupaten Kaur sebagai Ketua Pelaksana Harian (Plh) Satgas Covid 19 Ujang Syafitri,S.Pd,S.IP saat ditemui awak media mengatakan di Kabupaten Kaur telah terdata pasien yang terpapar Covid 19 ialah 113 orang, namun dari ke 113 orang yang terpapar saat ini sudah sembuh semua. Kamis (04/03/2021).

“Sekarang ini Kabupaten Kaur Masih Zona kuning, padahal di kabupaten kaur sudah tidak ada yang terpapar, tetapi untuk pemberian zona ada di Pemerintah Pusat, mungkin 2 Minggu lagi keluar zona Hijau,” tutur Ujang.

Ia menjelaskan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama telah dilaksanakan, total sebanyak 800 orang tenaga kesehatan (nakes) serta 10 Pejabat Publik yang ada di Kabupaten Kaur.

“Vaksinasi Tahap 1 telah dilaksanakan, namun Untuk tahap 2 belum ada ketentuan, kapan akan didistribusikan vaksin dari Pemerintah Pusat,” ungkap Ujang.

Menutup keterangan Kepala BNPB Kabupaten Kaur, kewenangan dalam melaksanakan Vaksinasi terdapat di Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur sendiri.  (H.yanto)

 

Share

Related posts

Oleng Saat Menikung, Mobnas Tabrak Rumah Warga

Berita rafflesia

Wakil Bupati Mukomuko, Apresiasi Dinas Peternakan Provinsi Bengkulu Atas Bantuan Ternak

Berita rafflesia

PPKM Skala Mikro Disosialisasikan di Sungai Pinyuh, Babinsa Turut Dilibatkan

Berita rafflesia

Leave a Comment