Adv Kepahiang KOLOM DESA

Kades Bandung Baru, Mengadakan Pelatihan Kepada TPK Guna Meningkatkan Kinerjanya

Acara Pelatihan Desa Bandung Baru Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang

Kepahiang,Beritarafflesia.com –  Desa Bandung Baru Kecamatan Kabawetan Kepahiang mengadakan pelatihan kepada Tim Pengelola Kegiatan (TPK). Adapun tujuannya pelatihan ini di laksanakan untuk meningkatkan kinerja TPK dan dasar hukum TPK tersebut, karena masih ada anggota tpk yg belum mengerti, pelatihan ini di adakan di kantor Desa Bandung Baru, pada Jum’at (11/6/2021).

Acara Pelatihan TPK di kantor Desa Bandung Baru

Dalam pelatihan ini di hadiri juga Camat Kabawetan, Yunanto Budi Nugroho, Perwakilan PMD dan anggota TPK.

Kepala Desa Bandung  Baru Apendi dalam acara ini, menyampaikan di adakannya pelatihan kepada Tim Pengelola Kegiatan (TPK) ini, supaya mereka tahu teknis kerja tpk dan tupoksi tpk tersebut. Agar kedepannya mereka lebih efektif dalam mengerjakan suatu bangunan dan kinerjanya lebih baik.

“Dengan adanya pelatihan ini, agar tpk di desa ini tahu apa perannya dalam melakukan suatu pekerjaan nanti,” sampainya.

Pelatihan kepada TPK Desa Bandung Baru

Yogi Kades Suka Sari mengatakan, Dengan adanya pelatihan seperti ini, harapannya dari aparat pemerintah desa supaya nanti, ketika mereka bekerja dalam membuat suatu bangunan agar bisa efektif dalam bekerja dan daya kerjanya ada peningkatan segi penggerjaannya, jangan sampai kebingugan, hal seperti inilah yang perlu di hindari.

“Setelah di lakukannya pelatihan ini, kami selaku kepala desa hanya berharap kepada TPK ini nanti, agar dapat melakukan pekerjaannya se efektif mungkin, karena sebelumnya mereka sudah di beri pelatihan, setidaknya sudah ada dasar point – point pokok sudah mereka kuasai dan dapat bekerja sesuai dengan prosedur yang sudah di tetapkan,”. Ucap Kades.

Pada acara pelatihan ini Camat Kabawetan, Yunanto mengatakan, harapan dari pihak kecamatan dengan adanya pelatihan ini, khususya kepada seluruh anggota tkp yang hadir hari ini. Apabila nanti ada kerjaan dalam pembangunan kerjakanlah sesuai dengan prosedur yang sudah di tentukan, apalagi sudah di beri pelatihan otomatis teknis dalam pengerjaan suatu bangunan sudah mengerti.

“Harapan kami dari pihak kecamatan dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kinerja tpk kedepannya semakin baik dan lebih efektif dalam bekerja,” tutupnya (Jon) Adv

 

 

 

Share this:

Related posts

Kunjungan Bupati Kepahiang ke 3 Warga Desa Pematang Donok

Berita rafflesia

Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri Ke Polres Kepahiang

Berita rafflesia

Bupati Kepahiang, Bagikan Bantuan Kepada 158 Jiwa Pasien Covid-19

Berita rafflesia

Leave a Comment