Adv Bengkulu Selatan KOLOM DESA Manna

Kades Kembang Seri, Salurkan BLT DD Tahap Tiga Kepada 36 Kpm

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap Ketiga Kepada 36 KPM. Balai Desa Kembang Seri, pada Kamis (10/06/2021).

MANNA, Beritarafflesia.com – Pemerintah Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya Kabupaten Manna menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap Ketiga Kepada 36 KPM. Balai desa kembang seri, pada Kamis (10/06/2021).

Hadir ketua BPD beserta anggota, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, toko masyarakat dan seluruh masyarakat pernerima BLT-DD

Pembagian Bantaun Langsung Tunai (BLT) kepada warga penerima BLT DD Kembang Seri

Pjs Kades Kembang Seri Hendra Syahputra mengatakan untuk penyaluran BLT DD tahap selanjutnya akan dibagikan setelah semua admintrasi tahap ketiga ini selesai dengan mekanisme yang berlaku, penyaluran harus diberikan perbulan alias tidak boleh di rapel.

“Tahap ketiga atau untuk bulan Maret sudah kita salurkan, karena penyaluran tidak boleh di rapel, kedepannya penyaluran akan kita percepat, setelah selesainya penyaluran ini, pelaporan administrasi akan segera kita sampaikan untuk proses penyaluran tahap ke keempat, mudah-mudahan secepatnya bisa kita realisasikan,” kata Pjs kades .Hendra Syahputra usai penyaluran tersebut.

Pembagian Bantaun Langsung Tunai (BLT) warga penerima BLT DD ini sebesar Rp 300 ribu perbulan

Adapun besaran jumlah yang diterima oleh warga penerima BLT DD ini sebesar Rp 300 ribu perbulan ini, harapannya bantuan ini dapat dipergunakan dalam memenuhi kebutuhan pokok apalagi sekarang saat masa sulit akibat dampak pandemi Covid 19.

Ia juga menghimbau kepada warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah di tetapkan pemerintah agar terhindar dari virus Covid 19.

“Pergunakanlah dengan baik, belilah sesuai dengan kebutuhan yang sangat penting dan tetaplah mematuhi Prokes sehingga kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Ynt) Adv

Share this:

Related posts

Himbau Prokes di Pasar Mingguan, Tiga Pilar Desa Bagikan Masker dan Sediakan Tempat Cuci Tangan

Berita rafflesia

Kadis Manna Resmi Jadi Tersangka Korupsi Anggaran Honor Masjid

Berita rafflesia

Tinjau Longsor Jalur Menuju Sumsel, Kapolres BS Apresiasi Pemda Tanggap Siaga Alat Berat

Berita rafflesia

Leave a Comment