Kepahiang Pemerintahan

KADES RENAH KURUNG KEPAHIANG BANGUN RABAT BETON DISINYALIR KORUPSI

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Warga mengkritik bangunan Rabat Beton yang terletak di Desa Renah Kurung, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang.

Menurut keterangan warga setempat, PR (42) bangunan kondisi fisik Rabat Beton tersebut tidak berkualitas (asal jadi). Terutama, lantai dasar tidak menggunakan batu 57, dan tanah timbunan tidak di lakukan pemadatan.

“Ada beberapa item  pembangunan rabat beton tersebut yang terindikasi korupsi, Pertama pada lantai dasar tidak menggunakan batu 57, dan tanah timbunan tidak di lakukan pemadatan, sehingga kondisi fisik jalan rabat beton saat ini tidak berkwalitas,” Kata PR. Rabu (29/04/2020)

Papan merek yang sebelumnya di simpan oleh Kepala Desa Renah Kurung Yoyon , kini telah di pasang kembali.

Menanggapi terkait indikasi penyimpangan pada pembangunan jalan rabat beton tersebut, Camat Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang menjelaskan, pihaknya belum mengetahui bangunan tersebut, jika ada laporan baik dari masyarakat maupun rekan-rekan wartawan kita akan survey ke lapangan.

“Kami akan segera melakukan kroscek kelapangan, jika terbukti indikasi penyimpangan maka kami akan menindak lanjuti kasus ini ke rana hukum yang berlaku,” tegas Camat. (Renki).

Share

Related posts

Usai Dirawat di RSHD, Pasien Kanker Mata Diantar Pulang kapada Keluarga di Kediri

Berita rafflesia

Mulai Dari Ketua RT, Peraturan Walikota Nomor 29 Mulai DiSosialisasikan

Berita rafflesia

Evaluasi Program Pemda Bengkulu Selatan, 50 Persen Lebih Masyarakat Menujukan Baik/Cukup Baik

Berita rafflesia

Leave a Comment