advertorial Bengkulu Selatan

Kades Tanjung Aur Salurkan BLT-DD Tahap IV

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Kepala Desa Tanjung Aur Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, menghadiri langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)  Dana Desa tahap ke IV Tahun Anggaran 2020. Kamis (06/08/2020).

BLT Tahap IV tersebut juga diserahkan langsung oleh Kepala Desa Tanjung Aur, Soherman dengan didampingi Camat Bunga Mas, Babinkamtibmas, Ketua BPD, dan perangkat desa.

Soherman mengatakan, jumlah penerima BLT-DD tersebut sebanyak 67 KK, dan diharapkan dapat dapat meringankan beban masyarakat dalam mengahdapi pandemi covid-19.

“Hari ini kita sudah menyalurkan Bantuan BLT tahap ke empat sebesar Rp.300,000-, (tiga ratus ribu) yang mana sebanyak 67 Kepala Keluarga telah menerimanya, Semoga bantuan ini dapat dipergunakan masyarakat dengan baik dalam menghadapi pandemi Covid-19,” Harapnya.

Disisi lain Salah satu warga yang menerima bantuan mengatakan sangat  mengapresiasi kebijakan Kades Tanjung Aur telah merealisasikan bantuan tersebut dengan tepat sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

“Alhamduliah bantuannya sudah sampai kepada kami, Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini kami dapat merasakan manfaat program pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19,” Ungkapnya.

Selain itu Soherman terus mengingatkan masyarakat agar disiplin melaksanakan Protokoler Kesehatan dalam beraktivitas di masa Pandemi COVID-19 ini. (Yanto/Adv).

Share this:

Related posts

Gubernur Bengkulu Datangi SMK Putra Nusantara Benteng

Berita rafflesia

Disdukcapil Luncurkan Program 3 in 1 Dukacita

Berita rafflesia

Jalin Silaturahmi, IAIN Bengkulu Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Diknas

Berita rafflesia

Leave a Comment