Adv Kepahiang KOLOM DESA Pembangunan Pemerintahan

Kades Tugu Rejo, Ada 2 Item Pembangunan Yang Sedang Di Kerjakan

Papan Merk Pembangunan Desa Tugu Rejo Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang

Kepahiang, Beritarafflesia.com – Pemerintah Desa Tugu Rejo Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang melakukan pembangunan di Desa Tugu Rejo tahun anggaran tahun 2021. Adapun item pembangunan yang sedang di kerjakanyang pertama, Jalan rambat beton + TPT dan Kedua Drainse.

Proses Pengerjaan Jalan Rambat Beton di Desa Tugu Rejo

Kepala Desa H. Murtani menyampaikan, bahwa pembangunan yang di kerjakan sekarang ini, sebelumnya sudah di lakukan Musyawarah Desa (Musdes) bersama dengan warga Desa tersebut di kantor desa beberapa minggu yang lalu. Sampai Kades Tugu Rejo ketika sedang di kantor desa saat di temui, pada Jum’at (11/6/2021) pagi.

“Bangunan yang sedang di kerjakan sekarang ada 2 item, jalan rambat beton+Tpt dan drainse, ya baru ada 2 item bangunan saja,” sampainya.

Jalan Rambat Beton di Desa Tugu Rejo

Ia juga mengatakan untuk pembangunan tahap ini,  tahun 2021 baru ada 2 item yang sudah di kerjakan, sedangkan untuk pembangunan yang lainya belum bisa pastikan, penetapan pembangunan itu sendiri tergantung dengan anggaran serta musyawara bersama.

“Saya sebagai Kades berharap dengan adanya bangunan seperti jalan rambat beton ini, akses masyarakat jadi lancar karena sebelum di lakukan pembangunan jalan ini becek kalau musim hujan,” jelasnya.

Proses Pengerjaan Jalan Rambat Beton di Desa Tugu Rejo

Lanjut, Kades H. Murtani juga menghimbau kepada TPK khususnya agar memperhatikan bettul dalam pengerjaan pembangunan ini, karena janan sampai tidak sesuai dengan rap yang sudah di tetapkan, “Saya selalu menggigatkan kepda TPK agar benar-benar betul melakukan pengerjaan bangunan ini, dan juga kepada pihak BPD juga sudah saya katakan agar selalu memantau kinerja TPK dalam mengerjakan pembangunan ini,’’ tutup. Kades H. Murtani. (Jon) Adv

Share this:

Related posts

Wawali Dedy Bangga Dengan Sosok Perempuan Yang Mengharumkan Bumi Rafflesia Dikancah Nasional

Berita rafflesia

Penerapan New Normal, Pemkot Bengkulu Izinkan Takziah Sesuai Protokol Kesehatan

Berita rafflesia

Demi Wujudkan Kota Bengkulu Religius, Plt Walikota Ajak Para Tokoh Masyarakat Tampung Aspirasi Masyarakat

Berita rafflesia

Leave a Comment