Bengkulu Utara Pemerintahan

Kadis Kominfo BU Lepas Mahasiswa Magang Unib

Bengkulu Utara, Bertarafflesia.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Sasman, SP didampingi Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Bari Oktari S.STP Melepas 3 orang mahasiswa magang Universitas Bengkulu (Unib), Selasa (03/11/2020).

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo Kabupaten Bengkulu Utara Sasman, SP mengucapkan terima kasih kapada ketiga mahasiswi magang yang telah menimba ilmu di Kominfo BU dan menyelesaikan tugasnya dengan baik sehingga menunjang pekerjaan di Dinas Kominfo Bengkulu Utara. Ia berharap ilmu yang didapat selama magang di Kominfo BU dapat dimanfaatkan.

Dirinya menjelaskan bahwa ini merupakan kali kedua Mahasiswa Unib melaksanakan magang di Kominfo BU. “Walaupun sudah tidak magang di Kominfo BU lagi, kami berharap silahturahmi ini terus terjalin dan apabila ke Kominfo lagi pintu kantor kami terbuka untuk adik-adik magang, begitu juga jika ada mahasiswa lain yang ingin magang di Kantor Kominfo, kami siap menerima,” ucap Sasman, SP.

Penyerahan kembali mahasiswa magang tersebut kepada pihak Universitas ditandai dengan penyerahan sertifikat oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Bari Oktari, S.STP kepada ketiga mahasiswa Universitas Bengkulu.

Pada kesempatan ini, Kabid pengelolaan Informasi mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa magang yang telah menimba ilmu di Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Utara dan menyelesaikan tugasnya dengan baik. Ia berharap ilmu yang didapat selama magang di Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Utara dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Sementara itu salah satu perwakilan mahasiswa magang, Ninda Anggia Sari mengaku berterimakasih kepada kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo BU, terkhususnya pada bidang media center yang telah menerima dan memberi kesempatan, sehingga dapat mempelajari banyak hal terutama mengenai proses pembuatan berita sesuai dengan jurusan dan peminatan jurnalistik.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama ini, sehingga waktu yang kurang lebih 3 bulan ini begitu tidak terasa bagi kami. Harapan kedepannya semoga Dinas Kominfo BU bisa lebih baik lagi dalam mewujudkan visi dan misi, serta menjadi sumber informasi yg teraktual dan terpercaya bagi masyarakat Bengkulu Utara.” ucap gadis berkerudung seraya meneteskan air mata. (Mc)

 

Share this:

Related posts

Camat Kampung Melayu Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Program Pemkot

Berita rafflesia

Bertolak Dari Serang, Walikota Helmi Jalani Kerjasama Dengan Pemkot Cilegon

Berita rafflesia

Warga Lebong, Dapat Sambungan Listrik Gratis

Berita rafflesia

Leave a Comment