Mukomuko Pemerintahan

Kadis PMD Kabupaten Mukomuko Minta Pemerintahan Desa Lakukan Serah Terima Pekerjaan Anggaran 2019

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Kadis PMD) Kabupaten Mukomuko Gianto. M. Si menghimbau kepada seluruh Pemerintah Desa (Pemdes) untuk melakukan serah terima pekerjaan tahapan tahun anggaran 2019.

Gianto mengatakan Setelah selesainya pembangunan ataupun tugas pemerintahan desa pada tahun 2019 lalu maka tahun ini serah terima wajib dilakukan, agar pembangunan bisa diketahui dan bisa digunakan oleh masyarakat.

‘’ Dengan telah selesainya semua pekerjaan tahun anggaran 2019 lalu maka serah terima wajib dilakukan pemerintah desa agar pembangunan bisa segera diketahui dan dimanfaatkan. Jadi jangan sampai ada Desa yang belum melaksanakan serah terima pekarjaan tahun 2019 lalu,’’ kata Gianto.

” Untuk saat ini belum ada serah terima mengenai pekerjaan pada tahun 2019 lalu”

Sementara Ketua BPD Desa Semambang Makmur, Suroso mengatakan belum ada serah terima mengenai perkerjaan pada tahun anggaran 2019.

Menanggapi hal tersebut, Pjs. Kepala Desa Semambang Makmur, Lamto menjelaskan mengenai serah terima pemanfaatan pemabangunan pada tahun lalu kepada masyarakat, ia tidak tahu karena baru diangkat menjadi Pejabat Sementara Kepala Desa.(Agus)

Share this:

Related posts

Moment Hari Pancasila Ditengah Covid-19, Walikota: Ajak Masyarakat Amalkan Nilai Kebaikan

Berita rafflesia

Pemulihan Aktivitas Perdagangan Dimasa Covid-19 Dan New Normal

Berita rafflesia

Plt Gubernur Bengkulu Hadiri Rakerwil JPKP Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment