Kadis PUPR Kota, Pastikan Pembangunan Infrastruktur di Kota Merah Putih Segera Dilanjutkan

Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pemrrintah kota ( Pemkot ) Bengkulu melalui Dinas Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengatakan bahwa dalam waktu dekat ingin melanjutkan pembangunan  infrastruktur di Kota Merah Putih, Kecamatan Selebar kota Bengkulu.

Rencana pembangunan tahap ke-2 ini, dinas PUPR terlebih dahulu ¹membangun jogging track. Hal ini disampaikan  Kepala Dinas PUPR Noprisman pada selasa.(4/4/2023)

Noprisman menyebut, terkait rencana pembangunan berbagai macam  pembangunan infrastruktur nanti pihaknya akan memotong jalan sebelah kiri balai merah putih yang menuju ke arah makam di areal atas. Pembangunan ini akan memotong jalan yang ada di samping kiri balai. sehingga Dinas PUPR Kota Bengkulu telah memberikan waktu kurang lebih 2 minggu kepada masyarakat sebelum pembangunan dimulai.

” Apabila dalam waktu 2 minggu masyatakat masih tidak mengindahkah himbauan. Maka  kami dari dinas PUPR kota akan mengambil tindakan tegas,  lantaran akses jalan tersebut segera kita bangun. Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang mempunyai berkepentingan pada jalan yang akan kami potong. Sepertinya kami harus mengambil langkah-langkah tegas,  karena  jalan yang kami potong tersebut untuk akses menuju masjid dan balai kota merah putih,” Demikian Tandas Kadis PUPR Kota Bengkulu.( Cw)