Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Kadiskominfotik Bengkulu Mewakili Gubernur Buka BK EXPO UNIB 2020

Bengkuluprov,Beritarafflesia.com  – Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Jaduliwan mewakili Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Membuka acara Bimbingan Konseling (BK) EXPO di Gedung Serba Guna Pemprov Bengkulu,pada Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan ini  hadiri oleh ratusan peserta  yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu.

Menurut kepala dinas Kominfotik provinsi Bengkulu Jaduliwan dalam sambutannya, menyampaikan dukungan semangat  kepada para peserta agar terus memperkaya kualitas diri dam mampu meningkatkan interaksi serta sosialiasi.

“Kegiatan seperti seperti ini sangat penting untuk pembelajaran bagi para mahasiswa. Karena dengan bersosialiasi seperti ini maka dapat menumbuhkan kwalitas dalam berinteraksi langsung, sehingga banyak hal yang bisa kita dapat untuk di manfaatkan ,” Tegas Jaduliwan.

Untuk diketahui acara ini ada beberapa rangkaian kegiatan BK EXPO juga digelar di Seminar Nasional  yang bertajuk “Who am I” dan dihadiri oleh anggota DPD RI, Riri Damayanti sebagai pemateri.” ( Rian- Kominfotik)

Share this:

Related posts

KPK Siap Dampingi Pemprov Bengkulu Selamatkan Aset Daerah

Berita rafflesia

Meski Disuasana Covid-19, Pemkot Bengkulu Tetap Siap Genjot PAD

Berita rafflesia

DPUPR Kota Bengkulu Tingkatkan Kualitas Jalan

Berita rafflesia

Leave a Comment