Kota Bengkulu Pemerintahan

Kali Ini, Ambulans Gratis Milik Pemkot Bantu Warga Provinsi Tetangga

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Hanya di Kota Bengkulu warganya dapat menggunakan jasa ambulans secara gratis. Adanya ambulans gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal bidang pelayanan kesehatan terutama untuk masyarakat yang membutuhkan atau warga kurang mampu.

Bahkan setelah diluncurkan dan target awal hanya untuk warga Kota Bengkulu saja, tetapi semakin lama gaunggannya hingga ke Provinsi tetangga dan dirasakan manfaatnya oleh warga di luar Provinsi Bengkulu.

Seperti baru-baru ini, ambulans gratis Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu ini kembali mengantarkan jenazah atas nama Safrizal warga Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah yang hendak diantarkan ke Nagari Manggopo Ujung, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat pada hari Senin (25/01/2020), pukul 15 : 00 WIB.

Memakan waktu kurang lebih 13 jam, akhirnya ambulans pemkot yang dikendarai Rully Saputra telah tiba di lokasi yang dituju.

“Alhamdulillah, perjalanan lancar tanpa ada kendala. Jenazah telah sampai di kediamannya dengan selamat. Sebagai perwakilan Pemkot Bengkulu saya sangat senang dapat membantu sesama walaupun mereka bukan warga Kota Bengkulu,” ujar Rully saat di lokasi, Selasa (26/01/2021).

Pada kesempatan ini, Rully juga mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga Safrizal. 

“Sebagai perwakilan Pemkot Bengkulu saya turut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Tetap sabar karena semua ujian ini Allah yang menghendaki,” tutupnya.

 

Related posts

Gubernur Rohidin Himbau Masyarakat Tidak Perlu Panik Terkait Penyebaran Covid-19

Berita rafflesia

Pemkab Bengkulu Utara Tindaklanjuti Aspirasi Persatuan Pekerja Seni

Berita rafflesia

Sosialisasi Covid-19, Perempuan Tetap Berdaya di Tengah Pandemi

Berita rafflesia

Leave a Comment