Bengkulu Kepolisian Pemerintah

Kapolda Bengkulu Bersama Forkopimda Monitoring Pos Penyekatan PPKM Perbatasan Kepahiang

Kapolda Bengkulu bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu saat kunjungan kerja ke Kabupaten Kepahiang 

Kepahiang, (Beritarafflesia.com) – Kamis (29/07) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs, Guntur Setyanto, M.Si., bersama Gubernur Bengkulu serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepahiang dalam rangka monitoring dan pengawasan pelaksanaan PPKM mikro di Proinsi Bengkulu.

Dalam kunjungan kerja bersama tersebut, Kapolda Bengkulu bersama unsur Forkopimda juga menyempatkan diri memantau langsung pos penyekatan PPKM level IV yang ada di Kabupaten Kepahiang.

Usai memantau pos penyekatan, Kapolda Bengkulu, gubernur Bengkulu serta unsur Forkopimda bersama FKPD Kabupaten Kepahiang kemudian melakukan Anev dan evaluasi terkait penerapan PPKM Mikro Di Kabupaten Kepahiang.

Dalam penyampaiannya, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menyampaikan beberapa hal yakni mengenai implementasi penanganan Covid 19 masih banyak menemui kendala bahkan ada yang tidak menerapkan.

” ya kendalanya terkadang kebijakan penanganan Covid 19 yang sudah ditetapkan tidak dijalankan.” Ungkap Gubernur Bengkulu.

Dijelaskan oleh gubernur Bengkulu, Penegasan dan pengawasan pelaksanaan PPKM Mikro di lapangan harus dilakukan dengan ketat, tidak lupa juga evaluasi yang harus secara terbuka diberikan kepada masyarakat.

” tegakkan kebijakan dengan ketat namun humanis.” Jelas Gubernur Bengkulu.

Ditambahkan oleh Gubernur Bengkulu, untuk menekan penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu, Pemerintah daerah (pemda), Satgas Penanganan Covid-19, bersama Dinas Kesehatan untuk meningkatkan pengawasan terhadap implementasi PPKM Mikro dapat berjalan sesuai target dan mencapai tujuan. (BR)

Related posts

DPK Provinsi Bengkulu Kirim Pemenang Utama Lomba Bertutur Ke Tingkat Nasional

Berita rafflesia

Pembuatan Film Lokal “NGAYIKAH”, BPNB Sumbar Dan Komunitas Film Bengkulu Fattah Creative Jalin MoU

Berita Rafflesia

Kemendikbudristek Tetapkan Dosen IAIN Curup Idi Warsah Jadi Guru Besar/Profesor

Berita rafflesia

Leave a Comment